TribunBali/

Citizen Journalism

Bazaar Sastra Inggris Unud Berlangsung Sangat Meriah

Malam itu para pengunjung yang datang cukup membeludak sehingga panitia kewalahan melayani pengunjung.

Bazaar Sastra Inggris Unud Berlangsung Sangat Meriah
Monista Pandie
Para pengunjung berjubel di venue makanan saat puncak acara bazaar Great Taste for Life yang digelar HMPS Sastra Inggris Fakultas Ilmu Budaya, Universitas Udayana, di Istana Taman Jepun, Jalan Hayam Wuruk No 104 Tanjung Bungkak, Denpasar, Bali, Minggu (9/7/2017) malam. 

Oleh: Monista Pandie
Mahasiswi Jurusan Sastra Inggris FIB Unud

DENPASAR - Acara Bazaar Great Taste for Life yang digelar oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi Sastra Inggris (HMPS SI) Fakultas Ilmu Budaya (FIB) Universitas Udayana (Unud) dengan tema Our Creativity Our Passion berlangsung sangat meriah, di Istana Taman Jepun, Jalan Hayam Wuruk No 104 Tanjung Bungkak, Denpasar, Bali, Minggu (9/7/2017) malam.

Bazaar dengan konsep romantic summer itu digelar selama tiga hari, mulai Jumat (7/7/2017) lalu dan memasuki puncaknya pada Minggu pukul 17.00 hingga 23.00 Wita.

Malam itu para pengunjung yang datang cukup membeludak sehingga panitia kewalahan melayani pengunjung. Apalagi, cuaca yang dinilai tidak mendukung saat itu.

Saat itu hujan turun sehingga panitia kesulitan mengarahkan pengunjung karena lokasi acara berada di ruang terbuka.

"Pengunjung meninggalkan tempat yang disediakan dan memenuhi tempat pengambilan makanan. Akibatnya, panitia seksi pelayanan menjadi bingung mencari pengunjung yang di-handle karena mereka berbaur dengan yang lain," ujar Panitai Seksi Pelayanan, Monista Pandie.

Menurut Mona, panggilan akrabnya, kondisi itu tidak hanya terjadi di venue, tapi di pintu masuk tempat verifikasi, panitia juga kewalahan mengarahkan pengunjung untuk berteduh.

"Tapi untungnya kondisi tersebut bisa diatasi oleh panitia dan hujan pun saat itu sudah berhenti, sehingga acara berjalan lancar," kata Mona. (*)

Editor: Kander Turnip
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help