TribunBali/

Mengenaskan, Terjebak Dalam Kebakaran Rumah, Nenek Ini Selamat Dalam Kondisi Yang Memprihatinkan!

Nenek renta ini ditemukan di kamar mandi dan langsung digendong seorang anggota Babinkamtibmas Polres Siantar

Mengenaskan, Terjebak Dalam Kebakaran Rumah, Nenek Ini Selamat Dalam Kondisi Yang Memprihatinkan!
Tribun Medan/Dedy
Nek Nurjani (90) saat dievakuasi Satpol PP dan Polisi setelah terjebak dalam rumah yang terbakar di Jalan Lokomotif Pematangsiantar, Senin (10/7/2017) 

TRIBUN-BALI.COM, SIANTAR - Seorang nenek berusia 90 tahun bernama Nurjani Sikumbang tampak lemas saat digendong polisi dan Satpol PP.

Nenek Nurjani terjebak selama satu jam di dalam rumah yang terbakar.

Kebakaran terjadi sekitar pukul 14.05 WIB. Lima unit rumah terbakar di Jalan Lokomotif Kelurahan Melayu, Pematangsiantar, Senin (10/7/2017)

Saat proses pemadaman Nek Nurjani awalnya dikira warga sudah dievakuasi keluar dari rumah Padri Sikumbang. Nek Nurjani baru ditemukan dan dievakuasi keluar rumah sekitar pukul 15. 25 WIB.

Pemadam Kebakaran berusaha memadamkan api yang melalap rumah di Jalan Lokomotif Kelurahan Melayu, Pematangsiantar, Senin (10/7/2017). (Tribun Medan/Dedy)
Pemadam Kebakaran berusaha memadamkan api yang melalap rumah di Jalan Lokomotif Kelurahan Melayu, Pematangsiantar, Senin (10/7/2017). (Tribun Medan/Dedy) (TRIBUN MEDAN)

Nenek renta ini ditemukan di kamar mandi dan langsung digendong seorang anggota Babinkamtibmas Polres Siantar bermarga Sembiring dibantu Satpol PP bernama Simsim Sitohang.

"Nenek itu kami temukan berada di kamar mandi. Kondisinya kena luka bakar juga," kata seorang petugas kepolisian yang menolong Nek Nurjani.

Nek Nurjani (90) dirawat di Rumah Sakit Umum
Nek Nurjani (90) dirawat di Rumah Sakit Umum (Tribun Medan/Dedy))

Saat ini kondisi Nek Nurjani yang penuh bekas luka bakar di bagian paha, leher dan lengan sudah diberikan perawatan intensif. Nek Nurjani selamat dan dirawat intenaif di RSUD Djasamen Saragih.

"Nenek itu sudah diberi perwatan intenaif di RSUD Djsamen Saragih," kata Danton Romeo Kebakaran Pemko Siantar Rens Sitompul.(*)

Berita ini sudah dipublikasikan di Tribun Medan dengan judul: Nenek 90 Tahun Terjebak Selama Satu Jam di Rumah Terbakar, Saat Ditolong Begini Kondisinya

Editor: ady sucipto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help