TribunBali/

Astaga, Ultah ke-21, Model Cantik Ini Disiram Air Keras, Kini Wajahnya Menyedihkan

Seorang pria melempar air keras melalui jendela kaca mereka tempat di hari ulang tahun ke-21

Astaga, Ultah ke-21, Model Cantik Ini Disiram Air Keras, Kini Wajahnya Menyedihkan
Instagram

TRIBUN-BALI.COM, LONDON - Seorang model cantik dan sepupunya mengalami luka cukup parah setelah disiram air keras oleh orang tak dikenal.

Seperti dilansir MIRROR, Selasa (11/7/2017), pelaku bernama John Tomlin (24) diringkus setelah peristiwa tersebut di Beckton, London Timur, pada 21 Juni silam.

Penyerangan yang menimpa Resham Khan dan Jameel Muhktar (37) tersebut terjadi saat mobil yang mereka kendarai berhenti di depan lampu lalu lintas.

Seorang pria melempar air keras melalui jendela kaca mereka tempat di hari ulang tahun ke-21 Resham Khan, model tersebut.

Kedua korban mengalami luka yang mengerikan di wajah dan leher dalam serangan yang terjadi pada pukul 9.30 pagi waktu setempat di Tollgate Road.

model
model (Resham Khan (Daily Mirror))

"Saya hancur. Hidup saya berubah. Saya tidak tahu apakah hidup saya bakal kembali seperti dulu," tutur Resham beberapa hari setelah kejadian.

Sementara, Mukhtar mengatakan dirinya merasa hancur secara emosional dan menderita sakit yang berkepanjangan.

Senin (10/7/2017) malam, polisi mengatakan pelaku dituntut oleh dua pasal, yang salah satu ancaman penjara seumur hidup.

model
model (Resham Khan (Daily Mirror))

Tomlin akan datang ke pengadilan pada Selasa ini.

Polisi setempat mengatakan, "Pria itu dituntut setelah serangan mengguna air keras yang terjadi pada Rabu 21 Juni di Tollgate Road." (*) 

Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help