TribunBali/

Merinding, Warga di Desa Ini Dikejutkan dengan Penemuan Makhluk Jadi-jadian

Warga desa Lady Free, Afrika Selatan misalnya, mereka dihebohkan dengan penemuan sesosok kakhluk yang memiliki kuku seperti domba, tapi tubuhnya sang

Merinding, Warga di Desa Ini Dikejutkan dengan Penemuan Makhluk Jadi-jadian
Net
Makhluk yang dipercaya jadi-jadian 

TRIBUN-BALI.COM - Internet telah membuka mata kita pada banyak hal aneh, menakutkan, dan menakjubkan yang tak pernah kita ketahui.

 Tapi ketika orang melihat hal-hal yang tidak mereka kenal, banyak yang cenderung mengasosiasikannya dengan hal-hal yang kita percayai.

 Warga desa Lady Free, Afrika Selatan misalnya, mereka dihebohkan dengan penemuan sesosok kakhluk yang memiliki kuku seperti domba, tapi tubuhnya sangat mirip manusia!

 Penduduk desa dari Lady Frere, Afrika Selatan terkejut dan takut akan makhluk yang baru lahir yang menyerupai manusia, dan seekor binatang.

 Sayang makhluk tersebut sudah tidak bernyawa, namun penduduk desa percaya bahwa itu adalah sesuatu yang dikirimi iblis dari neraka.

 Namun, para ahli di Eastern Cape Department of Rural Development memiliki jawaban yang  sederhana mengenai makhluk apakah tersebut?

 "Kami bisa memastikan ini bukan foto palsu tapi domba yang cacat itu lahir dari seekor domba di Lady Frere minggu ini yang sekilas memang menyerupai bentuk manusia," kata Dr. Mrwebi.

 "Bukan manusia, tapi seekor domba yang baru lahir cacat karena terinfeksi oleh Rift Valley Fever pada tahap awal kehamilannya," tambahnya.

 Beberapa penduduk desa bahkan memercayai bahwa itu adalah hasil perkawinan anatara domba dan manusia, namun para ahli menyimpulkan bahwa itu tidak mungkin dilakukan.

 Namun hal itu dibantah oleh Dr Mrwebi, karena  seekor domba memiliki 28 pasang kromosom sementara manusia memiliki 23.

 “Hal tersebut menghilangkan mitos bahwa penyatuan sperma domba dan sperma manusia tak mungkin bisa terjadi," Dr. Kata Mrwebi. (*)

Sumber: Viral4real

Penulis: imam rosidin
Editor: imam rosidin
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help