TribunBali/
Home »

Video

Cemburu, Serimpen Cakar Wajah Ranis di Bangli

Hanya karena tidak terima ditunjuk di bagian wajahnya, Ni Nyoman Serimpen (30 ), warga Banjar Tabu Desa Songan A, Kintamani, Bangli, Bai lakukan penga

Cemburu, Serimpen Cakar Wajah Ranis di Bangli
Net
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Muhammad Fredey Mercury

TRIBUN-BALI.COM, BANGLI – Tidak terima ditunjuk di bagian wajahnya, Ni Nyoman Serimpen (30 ), warga Banjar Tabu Desa Songan A, Kintamani, Bangli, Bai lakukan penganiayaan terhadap Ni Ranis (22), dengan cara mencakar wajahnya, Rabu (12/7/2017).

Dijelaskan Kanit Reskrim Polsek Kintamani, AKP Dewa Gde Oka, penganiayaan tersebut terjadi di kebun tomat milik Yan Sukra di Banjar Tabu, Desa Songan A, Kintamani sekitar pukul 09.30 Wita.

Saat itu, Serimpen dan Ranis terlibat adu mulut tanpa sebab yang jelas, hingga pada suatu ketika Ranis menudingkan jarinya ke arah Serimpen dan membuat kemarahannya semakin memuncak.

 “Saat itu korban menudingkan jari kearah muka pelaku. Hal itu sontak membuat pelaku semakin emosi sehingga mencakar korban di bagian wajah sebanyak satu kali,” tutur Gde Oka

.Medapat perlakuan kasar, Ni Ranis lantas melaporkan hal tersebut ke Polsek Kintamani.

Sebab, cakaran yang diberikan Serimpen mengakibatkan dirinya mengalami luka lecet pada bagian bibir dan dagu.

“Kami telah mengamankan pelaku, dan masih mendalami kasusnya. Namun hasil penanganan awal, motif penganiayaan diduga karena pelaku cemburu terhadap korban, lantaran pelaku menduga korban memiliki hubungan asmara dengan suaminya,” ucap AKP Dewa Gde Oka. (*)

Editor: imam rosidin
Sumber: Otomotif Net
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help