TribunBali/

Pelatih PSM Makassar Khusus Nonton Laga Bali United di Stadion Dipta, Baca Strategi?

Sejauh ini belum ada pernyataan resmi dari manajemen terkait keberadaan Robert Rene Alberts di Stadion I Wayan Kapten Dipta, Bali

Pelatih PSM Makassar Khusus Nonton Laga Bali United di Stadion Dipta, Baca Strategi?
Tribun Bali/Marianus Seran
Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts sore ini, Jumat (14/7/2017) dikabarkan tengah berada di Stadion I Wayan Kapten Dipta, Bali.

TRIBUN-BALI.COM, MAKASSAR - Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts sore ini, Jumat (14/7/2017) dikabarkan tengah berada di Stadion I Wayan Kapten Dipta, Bali. Terlihat ia duduk berdampingan dengan mantan ofisial PSM era kompetisi IPL, Riyan Tayyeb.

Sore ini memang digelar pertandingan antara tuan rumah Bali United versus Barito Putera. Keberadaan Robert disana kemudian diabadikan oleh awak jurnalis Tribun Bali yang tengah bertugas meliput laga kedua kesebelasan.

Sejauh ini belum ada pernyataan resmi dari manajemen terkait keberadaan Robert disana, namun nampaknya eks Pelatih Arema itu untuk memantau kekuatan kedua tim.

Karena Bali United dan Barito Putera adalah lawan PSM selanjutnya di pekan ke-15 dan 16. Barito tantang PSM tanggal 18 Juli 2017 di Stadion Mattoanging, kemudian Bali United pada tanggal 23 Juli 2017.

Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help