TribunBali/

TERUNGKAP Tangis Kesedihan Ranty Maria Saat Ammar Zoni Ditangkap

Ini diungkapkan oleh sahabat Ammar, Giorgino Abraham, ketika bertemu Ranty dua hari setelah penangkapan Ammar.

TERUNGKAP Tangis Kesedihan Ranty Maria Saat Ammar Zoni Ditangkap
KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELI)
Ammar Zoni dan Ranty Maria berpose di sela acara Meet and Great Sinemart All Stars di Mall Bintaro Exchange, Tangerang Selatan, Senin (20/02/2017). Para pemain sinetron-sinetron seri Anak Sekolahan, Anak Langit, Orang-Orang Kampung Duku, dan Berkah Cinta menyapa para penggemar mereka dalam acara itu. 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA -- Penangkapan artis peran Ammar Zoni atas dugaan penyalahgunaan narkoba meninggalkan kesedihan di hati kekasihnya, pemain sinetron Ranty Maria.

Ini diungkapkan oleh sahabat Ammar, Giorgino Abraham, ketika bertemu Ranty dua hari setelah penangkapan Ammar.

"Aku sempat ketemu dia di mall satu dua hari setelah kejadian. Aku mau nyapa dia juga, dia cuma lihat aku matanya merah. Ya dia bener-bener enggak bisa menahan air mata," ujarnya sebelum menjenguk Ammar di Gedung Badan Narkotika Nasional (BNN), Cawang, Jakarta Timur, Jumat (14/7/2017).

Saat itu, Giorgino sempat mau bertanya soal Ammar.

Namun melihat raut wajah Ranty yang menunjukkan kesedihan, ia mengurungkan niatnya.

"Aku juga kaget momennya pas aku tiba-tiba ketemu sama dia. Dan aku mau nanya, aku pengin tahu, belum sempat karena momennya masih belum tepat buat aku tanya-tanya," kata Giorgino.

Sebelumnya, Ranty Maria menuliskan kerinduannya pada Ammar dengan menyertakan sebuah foto yang memperlihatkan ia dan Ammar Zoni berpose saling pandang.

Selain mengutarakan rasa kangennya, Ranty juga mencoba memberi semangat dan dukungan terhadap sang kekasih.

"Bae, semua orang yang sayang kamu selalu mendoakan kamu dan ada untuk mendukung km berubah menjadi pribadi yang lebih baik lagi," tulis Ranty pada Insta Story akun Instagram-nya seperti yang dikutip kompas.com, Kamis (13/7/2017).

"And yes, I'm always here. Always believe that God is good. It's all God's plan. So learn from it. Pray. Learn. Pray. Learn. And Pray. Deep inside you, you have an absolutely good heart. And thats why we all love you. I miss you," tambahnya.

Ammar Zoni bersama dua asistennya diciduk oleh polisi di kawasan Depok, Jawa Barat, Jumat (7/7/2017), karena kepemilikan ganja kering seberat 39,1 gram. (*) 

Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help