TribunBali/
Home »

Video

VIDEO: Peresmian Kapital Moto Bali dan Ini Yang Disediakan Dealer BMW Motorroad Bagi Konsumennya

Langkah memperluas jaringan purna jual sebagai bukti komitmen BMW Motorrad untuk meningkatkan pelayanan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - PT Maxindo Moto selaku Agen Pemegang Merk BMW Motorrad di Indonesia, bekerja sama dengan PT Kapital Berkah lndo (Kapital Moto) secara resmi meresmikan dealer BMW Motorrad, dan siap melayani seluruh konsumen di wilayah Bali dan sekitarnya, Jumat (14/7/2017).

"Dengan mulai beroperasinya Kapital Moto di Bali, kami ingin menjangkau semua pemilik produk BMW Motorrad di Indonesia bagian Timur," ujar CEO Maxindo Moto Nusantara, Joe Frans, saat press conference.

Ia menambahkan hal ini merupakan langkah memperluas jaringan purna jual sebagai bukti komitmen BMW Motorrad untuk meningkatkan pelayanan dan memenuhi kebutuhan konsumen.

"Kami berterima kasih kepada Maxindo Moto selaku distributor dan importir resmi BMW Motorrad di Indonesia yang telah memberikan kepercayaan kepada Kapital Moto untuk menjadi dealer resmi di Bali," ungkap Presiden Direktur PT Kapital Berkah Indo, Jurgen Limbunan.

Saat ditanyai mengenai target penjualan dealer pertama BMW Motorrad di Bali, Jurgen enggan menyampaikannya karena ketentuan dari pihak BMW Motorrad tidak diperkenankan menjelaskan target penjualan suatu dealer.

“Sudah ada rules kita tidak boleh sebut target berapa. Nanti diakhir tahun akan di disclouse semua oke ini kita akan jelaskan,” tutur Jurgen.

Sementara itu, Operational Manager Kapital Moto, Gede Eka menyampaikan jika dealer ini selain melayani penjualan, service dan sparepart.

Terdapat juga apparel seperti sarung tangan, lalu aksesoris seperti helm, lifestyle konsumen BMW seperti T-Shirt, Jacket, Kemeja dan Celana brand BMW Motorrad.

Untuk dilayanan service berstandar Internasional seperti dealer service BMW Motorrad pada umumnya di Negara-Negara lainnya.

“Kita dilengkapi dengan alat-alat canggih sehingga dapat memberikan kepuasan servis untuk seluruh pengguna BMW khususnya Bali dan seluruh Indonesia pada umumnya. Kapital Moto mengcover wilayah Timur yakni Bali dan Nusa Tenggara,” jelas Gede Eka.

Dekha sapaan Gede Eka berharap Kapital Moto menjadi salah satu dealer BMW terbaik di Indonesia yang memberikan pelayanan maksimal, kepuasan servis maksimal.

Selain itu Dekha berharap Kapital Moto menjadi salah satu tujuan bikers BMW di Bali maupun Indonesia dan Dunia datang ke dealer ini lalu riding bersama-sama di Bali.(*)

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help