TribunBali/

Bali Motor Premium Show 2017 Hadirkan Pameran Motor Premium Pertama di Bali

Bertajuk Bali 1st Premium Motor Show 2017 (PRIMOS), gelaran pameran motor, perlengkapan motor dan accesoris motor kelas premium .

Bali Motor Premium Show 2017 Hadirkan Pameran Motor Premium Pertama di Bali
Tribun Bali/zaenal nur arifin
Bertajuk Bali 1st Premium Motor Show 2017 (PRIMOS), gelaran pameran motor di Level 21 Mall Denpasar, Sabtu (15/7/2017) 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Beberapa motor premium dari merk BMW Motorroad, Kawasaki, Smoked Garage tampak di pajang di lantai dasar Level 21 Mall Denpasar, Sabtu (15/7/2017).

Puluhan pengunjung pun memadati  areal tersebut guna melihat motor-motor kelas premium yang ditampilkan oleh pabrikan motor ternama.

Bertajuk Bali 1st Premium Motor Show 2017 (PRIMOS), gelaran pameran motor, perlengkapan motor dan accesoris motor kelas premium ditampilkan dari mulai tanggal 14 Juli sampai Minggu 17 Juli besok.

"Event ini diadakan atas kerjasama PT Duta Intika dengan Kapital Moto, dan pihak lainnya. Bertujuan ingin menghadirkan event tahunan motor dikelas premium yang sampai saat ini belum pernah diadakan di Bali. Kedepan kita rencanakan akan adakan tiap tahun," ungkap GM PT Duta Intika & Surapita Unitrans Calvin Gozali.

 
Dalam ajang pertama Primos ini menghadirkan produk-produk dari Kawasaki Duta Intika, BMW Kapital Moto, Smoked Garage, Dunia Motor, One3Motoshop, DK2Motoshop, KNN, Respiro dan MotoCafee 69.

Dan dalam ajang ini juga ditampilkan dua produk terbaru yakni BMW Motorroad yakni BMW R NineT Racer dan BMW G310 R.(*)

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: ady sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help