TribunBali/
Home »

Sport

Pecinta Sepak Bola Klungkung Berharap Mitra Devata Tranfer Ilmu Lewat Coaching Clinic

Berharap coaching clinic Mitra Devata di Klungkung. Karena di sini jarang ada coaching clinic

Pecinta Sepak Bola Klungkung Berharap Mitra Devata Tranfer Ilmu Lewat Coaching Clinic
tribun bali/m
Skuat Ps Gandena Klungkung (berdiri) pose bersama Mitra Devata sebelum tanding di lapangan Paksabali Klungkung, Sabtu (15/7) sore. 

TRIBUN-BALI.COM, KLUNGKUNG - Pelaku sepak bola Kabupaten Klungkung yang tergabung dalam skuat Gandena Klungkung berharap skuat legenda Bali Mitra Devata menggelar coaching clinic di Klungkung.

Karena sebelumnya, mereka mendengar kabar, Mitra Devata menggelar coaching clinic bagi ssb di Gianyar.

"Berharap coaching clinic Mitra Devata di Klungkung. Karena di sini jarang ada coaching clinic. Di sini juga ada SSB," kata Ilham Hidayah, pengurus Martapura United juga Ps Gandena Klungkung, Sabtu (15/7) sore di lapangan Paksabali Klungkung.

Ia menambahkan, berharap Mitra Devata bisa hadir di sini membawa misi ini.

Sebelumnya, Mitra Devata menggelar coaching clinic di sela tur sepak bola bersama pelaku bola Bali di Pejeng, Gianyar. Mereka melakukannya pada 18 September 2016 lalu.

Saat di Gianyar, para mantan pemain legenda Bali yang telah bersettifikat kepelatihan ini, memotivasi pemain usia dini di Bali. Hal ini menjadi misi wajib Mitra Devata dalam beberapa tur Bali nanti.

Pada laga silaturahmi hari kedua Mitra Devata, di lapangan Paksabali - Klungkung vs PS Gandena- Klungkung/ Juara Klungkung yang diperkuat dengan pemain muda usia rata-rata U-21 menjadi lawan Mitra Devata. Sistem pertandingan 3 x 30 menit.

Mitra unggul 2-0 lewat Rafik dan Komang Mariawan. Serangan Gandena kerap menemui kegagalan saat masuk ke area pertahanan Mitra.

Babak 30 menit kedua nampak Gandena tampil kurang bersemangat dan terus dikurung tanpa bisa menyerang balik dan Mitra unggul 3 gol lewat Komang Mariawan dan Wayan Kertadnya 2 gol tanpa dapat membahayakan gawang Mitra Devata dan selalu kandas dipertahanan Mitra.

Babak 30 menit ketiga Mitra mengganti 7 orang pemainnya dan pertandingan menjadi berimbang. Akhirnya Gandena dapat mencetak gol semata wayang lewat tendangan terukur, tetapi dapat dibalas lewat gol Marianus Seran alias Erik. Kedudukan imbang 1 - 1.
Skor akhir 6-1 untuk Mitra Devata.

Sehari Sebelumnya, Mitra Devata dijamu Ps Putra Kelana U - 21 di lapangan Kelan Badung.
Skor akhir 6-2 untuk Mitra Devata skuat Legenda Bali ini.
Skor babak pertama 0 - 0, babak kedua 4 - 1 dan babak ketiga 2 - 1. (*)

Penulis: Marianus Seran
Editor: ady sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help