TribunBali/

VIDEO: Keseruan Maxisociety Bali Touring ke Jatiluwih, Kenalkan Xmoc Bali

Sekira pukul 11.00 wita mereka memulai riding menggunakan sepeda motor keluarga Maxi Yamaha

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Ratusan bikers dari Maxsociety Bali lengkap dengan perlengkapan keselamatan berkendaranya berkumpul di depan Yamaha DDS Bali Sabtu (15/7/2017) kemarin.

Sekira pukul 11.00 wita mereka memulai riding menggunakan sepeda motor keluarga Maxi Yamaha yakni NMax dan XMax produk terbaru dikelas Maxi yang beberapa waktu lalu dilaunching.

Mendapatkan pengawalan dari vodjirer Polda Bali melalui jalanan perkotaan, kemacetan kota Denpasar, hingga jalanan berliku dan turunan serta tanjakan.

Hingga pada akhirnya sampai di Gong Jatiluwih Restaurant & Lounge Tabanan sekira pukul 12.30 Wita.

"Hari ini kita touring lagi bersama Maxisociety Nmax dan Xmax enjoy di Jatiluwih. Dan teman kita dari Australia melihat seperti apa kegiatan Maxisociety Bali. Mereka mau melihat bagaimana keakraban komunitas ini di Bali. Dan yang gabung touring ini mencapai 160 bikers,” jelas Chief Yamaha DDS Bali Larry Asnan.

Selain itu dalam kegiatan ini juga ada deklarasi club XMax Owner Community (Xmoc) Bali dan pertama komunitas Xmax yang ada di Indonesia.

Deklarasi Xmoc Bali ditandai dengan penandatangan di spanduk Xmoc dan pemberian cinderamata kepada mereka yang dilakukan oleh perwakilan Xmoc Bali.

“Xmoc Bali di deklarasikan hari ini (kemarin). Bagi siapa pun pemilik XMax di Bali yang belum gabung ke komunitas Xmoc silahkan. Mereka banyak aktivitas di tiap weekend dari fun riding dan lain-lain,” tutur Larry.

Saat ini anggota Xmoc Bali sudah mencapai 28 orang, sementara yang sudah inden online produk keluarga Maxi terbaru ini untuk di Bali mencapai 113 pemesan online pertama.

Gusti Gede Winasa perwakilan Xmoc Bali menyampaikan komunitas ini sudah terbentuk sebelum Xmax yang dibelinya datang di Bali.

Karena diantara anggota sudah saling mengenal lalu sering mengadakan pertemuan guna membahas komunitas ini.

“Kepengurusan Xmox Bali sudah tersusun. Kami ingin menunjukkan bahwa kami sebagai pengguna Xmax di Bali sudah memiliki wadah yakni Xmoc Bali,” ujar Gede Winasa.

Fun games dan bagi doorprize diadakan dalam kegiatan ini disela makan siang bersama.

Usai makan siang bersama dilanjutkan dengan touring menuju Munduk Village untuk berfoto bersama.

Dari Munduk Village langsung kembali ke Yamaha DDS Bali di Jl. Diponegoro Denpasar.(*)

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help