TribunBali/

VIDEO: Kapital Moto Bali Bali Launching 2 Produk Terbaru BMW Motorroad

PT Kapital Berkah lndo (Kapital Moto) turut berpartisipasi dalam Bali Premium Motor Show (Primos) 2017 yang diadakan di Level 21 Mall Denpasar

VIDEO: Kapital Moto Bali Bali Launching 2 Produk Terbaru BMW Motorroad
NET
BMW G310R 

Laporan Reporter Video Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – PT Kapital Berkah lndo (Kapital Moto) turut berpartisipasi dalam Bali Premium Motor Show (Primos) 2017 yang diadakan di Level 21 Mall Denpasar yang berlangsung dari tanggal 14 Juli sampai 16 Juli 2017.

Dalam ajang tersebut PT Maxindo Moto selaku agen pemegang merk BMW Motorroad di Indonesia bersama Kapital Moto Bali meluncurkan produk terbaru dan dinantikan oleh konsumen Bali.

Kedua produk terbaru tersebut adalah BMW R NineT Racer dan BMW G310 R.

Peluncuran kedua produk ini ditandai dengan membuka kain penutup yang menutupi motor pabrikan Jerman yang dilakukan oleh CEO Maxindo Moto Nusantara Joe Frans, Presiden Direktur PT Kapital Berkah Indo, Jurgen Limbunan dan Operational Manager Kapital Moto Gede Eka.

Usai prosesi tersebut motor BMW G310R pun diturunkan dari atas panggung guna pengunjung dapat melihatnya secara lebih dekat.

Kedua produk ini mewakili karakteristik bikers BMW Motorrad. Model G 310 R masuk ke dalam segmen entry level roadster, dengan gaya naked bike.

Walaupun memiliki kapasitas mesin di lini produk BMW Motorrad Indonesia bersilinder tunggal, 310 cc tapi kaya torsi, bertenaga dan lincah, sangat cocok sebagai daily rider, menemani pemiliknya menuju aktivitas yang disukai.

Sementara, BMW R Nine T Racer disuguhkan untuk mereka yang memiliki gaya hidup bebas dan cepat.

DNA speed heritage pada seri ini sangat kental, bisa dilihat pada desain a-la cafe racernya yang sangat bersahabat untuk speed freaks yang tak pernah puas dengan model standard.

Bukan hanya desain, BMW R Nine T Racer juga mengusung teknologi modern seperti ABS dan ASC untuk menghadirkan handling sporty dan tetap aman untuk pengendaranya.

Sama seperti R nineT lain, ia juga dibekali mesin 2 silinder Boxer berkapasitas 1.200 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 110 HP.

Jurgen Limbunan mengatakan tentunya, BMW Motorrad Indonesia dan Kapital Moto sangat mengharapkan kedua model baru ini bisa diterima olehpara penggemar motor besar di wilayah Bali dan sekitarnya secara khusus dan masyarakan indonesia pada umumnya.

Simak video peluncuran dan tampilan kedua produk baru dari BMW Motorroad tersebut diatas.(*)

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: imam rosidin
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help