TribunBali/

Akubank Carnival Dimeriahkan Mahasiswa dan Masyarakat, Nikmati Fasilitas Akademik

Terlihat para mahasiswa dan juga masyarajat ikut memeriahkan kegiatan Akubank Carnival, ada berbagai stand yang dibuka oleh pantia acara.

Akubank Carnival Dimeriahkan Mahasiswa dan Masyarakat, Nikmati Fasilitas Akademik
Tribun Bali/Fauzan Al Jundi
Suasana acara Akubank Carnival yang diikuti oleh mahasiswa dan mahasiswi Kampus Akubank, Jalan Dewi Madri III Renon, Denpasar Timur, Sabtu(15/7/2017). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Kampus Akubank Denpasar yang terletak di Jalan Dewi Madri III Renon, Denpasar Timur, Bali, menggelar acara Akubank Carnival yang dimulai dari hari Sabtu (15/7/2017), sampai  Minggu (16/7/2017).

Kepala Program Studi Kampus Akubank, I GA Fina Kaska, MM mengatakan, Akubank Carnival ini adalah kegiatan intra kampus yang melibatkan mahasiswa Akubank dari berbagai jurusan.

"Kegiatan Akubank Carnival ini adalah kegiatan pertama kita yang tujuannya untuk mengajak mahasiswa membuat kegiatan, menggabungkan antara entertainment, online shop, ada jualan, dan pertunjukan," kata Fina kepada Tribun Bali, Sabtu (15/7/2017).

Terlihat para mahasiswa dan juga masyarajat ikut memeriahkan kegiatan Akubank Carnival, ada berbagai stand yang dibuka oleh pantia acara.

Diantaranya adalah stand makanan, stand pakaian, serta stand acsesoris.

Tidak hanya standnya saja ramai dikunjungi, panggung musik juga ramai dipenuhi para anak muda yang ingin melihat temannya saat tampil di atas panggung.

Akubank Carnival ini adalah kegiatan puncak dari rentetan kegiatan yang sebelumnya sudah dilakukan.

"Akubank carnival ini dimulai dari akubank openhouse mengajak masyarakat datang ke kampus untuk melihat fasilitas kita selama satu bulan, dari 15 Juni sampai besok 16 Juli," jelasnya.

Fina juga mengatakan, acara ini dibuka untuk umum siapa saja boleh datang dan menikmati fasilitas akademik yang sudah tersedia, tujuannya sendiri yakni untuk memeperkenalkan kepada masyarakat tentang kampus Akubank Denpasar.

Seperti diketahui, Kampus Akubank telah beroperasi di Kota Denpasar sejak 2014 lalu, saat ini sudah memasuki tahun ketiga. Kampus Akubank mempunyai dua gedung yang memiliki fasilitas pembelajaran lengkap untuk mendukung proses belajar yang maksimal.

Pada tahun 2017 ini kampus Akubank telah membuka jurusan baru yakni Akuntansi Perhotelan, dimana sebelumnya kampus Akubank hanya memiliki dua jurusan yakni Akuntansi Bisnis dan Perpajakan, serta Manjemen Keuangan dan Perbankan.

Di usia mudanya ini pihak kampus Akubank akan memberikan yang terbaik bagi mahasiswanya, dengan adanya kegiatan seperti ini diharapkan bisa mengembangkan kemampuan akademisi, sosialisi, mencari sponsor dan lainnya.

"Mudah-mudahan ini bisa menjadi agenda tahunan kita," tutupnya. (*)

Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help