TribunBali/

Bali Paradise

Tongkrongan Asyik di Tukang Kopi District, Sensasi Bersantap di Tengah Karya Seni

Kafe yang berlokasi di Jalan Tukad Batanghari No 66 Denpasar, Bali ini kini menjadi tempat nongkrong favorit anak muda.

Tongkrongan Asyik di Tukang Kopi District, Sensasi Bersantap di Tengah Karya Seni
Tribun Bali/Ni Putu Diah Paramitha Ganeshwari
Hidangan di Tukang Kopi District 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ni Putu Diah Paramitha Ganeshwari

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Tukang Kopi District adalah tempat yang penuh dengan warna. Di ‘district’ kecil ini Anda bisa melakukan aktivitas nongkrong, makan, menikmati seni, bahkan bercukur hanya dalam satu kali kunjungan.

Kafe yang berlokasi di Jalan Tukad Batanghari No 66 Denpasar, Bali ini kini menjadi tempat nongkrong favorit anak muda.

Suasana yang nyaman dan hommie membuat mereka betah berdiam di dalamnya. Belum lagi mereka menyiapkan makanan dan minuman yang pas dengan suasana nongkrong.

Selain sebagai tempat nongkrong, Anda pun bisa memanfaatkan ruang ini sebagai ajang berkreativitas. Pihak Tukang Kopi District membuka peluang bagi pecinta seni untuk membuat acara pameran atau pertunjukkan di tempat ini.

“Kami membuka peluang bagi siapa pun yang ingin memanfaatkan ruang ini untuk kegiatan seni, seperti musik, fotografi, film, teater, dan sebagainya. Asalkan kegiatan ini bernilai positif, kami pasti mendukung,” ungkap Afif Udin, executive promotion Tukang Kopi District.

Ketika Tribun Bali berkunjung ke Tukang Kopi District pada Senin (10/7/2017) lalu pun sedang berlangsung pameran fotografi dari komunitas. Ada belasan foto bernuansa hitam putih yang terpajang di dinding lantai dua kafe.

“Setelah pameran ini ditutup pun sudah ada komunitas lain yang ingin berpameran foto di Tukang Kopi District. Kami senang bisa memberikan ruang bagi mereka yang mau berkreasi,” ucap Afif.

Sambil menikmati pameran, Anda juga bisa menikmati makanan yang disajikan di Tukang Kopi District.

Mereka menyajikan mulai dari appetizer hingga sup. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau. Range harga produk mulai dari Rp 13 ribu hingga 35 ribu.

Halaman
123
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help