TribunBali/
Home »

Sport

» Basket

Duel Sengit, Putra Bania Sukses Kantongi Tiket Final Four Usai Atasi ST Domino 46-33

Putra Bania memastikan langkahnya untuk tampil di final four Denpasar City Basketball League 2017

Duel Sengit, Putra Bania Sukses Kantongi Tiket Final Four Usai Atasi ST Domino 46-33
Tribun Bali/Ady Sucipto
Pemain Putra Bania, R. Atalo menguasai bola dilaga kontra ST Domino Hoops di GOR Ngurah Rai 2017. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Putra Bania memastikan langkahnya untuk tampil di final four Denpasar City Basketball League (DCBL) 2017 setelah mengalahkan Satria Taruna (ST) Domino lewat skor 46-33 di GOR Ngurah Rai, Selasa (25/7/2017) malam.

Kemenangan itu menyusul tiga tim lainnya yang sudah mengantongi tiket final four DCBL 2017 yakni, Jember Underground, GGC, dan Takapit.

Laga penentuan perebutan tiket final four berlangsung dalam tensi tinggi sejak tip off kuarter perdana berlangsung. Putra Bania yang tampil diperkuat dua legiun asingnya, Anton Shukov dan Swen de Ruijter langsung tampil menekan. Namun penampilan menawan ST. Domino di bawah asuhan pelatih Aditya sukses menuntaskan kuarter perdana dengan ungguk 9-11.

Memasuki kuarter kedua, Putra Bania bermain lebih offensif. Aksi Anton Shukov dan R Atalo sukses menambah poin dan unggul dari ST. Domino.
Putra Bania berhasil unggul dikuarter kedua dengan skor 29-17.

Kuarter ketiga, laga bertambah sengit. Jual beli serangan kedua tim tak terhindarkan. ST Domino yang mengandalkan amunisi mudanya tampil ngotot. Namun penampilan gemilang big man Putra Bania lewat Swen de Ruijter, mampu meredam aksi under basket ST Domino. Dikuarter ini, Bania sukses menutup keunggulan 39-23.

Memasuki kuarter terakhir, Putra Bania kian digdaya. Penampilan ciamik mampu disajikan oleh Swen dengan aksi blokingnya. Bania pun sukses menyudahi kuarter ini dengan skor 46-33.

Sementara di laga lainnya di divisi II DCBL 2017, Kamboja sukses mengatasi SMC lewat skor meyakinkan 76-40.

Penulis: Ady Sucipto
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help