TribunBali/

Pertama Kali, Kolaborasi Budaya Jepang dan Indonesia Lewat Bali Japan Matsuri 2017

Acara ini diselenggarakan pada tanggal 22-23 Juli 2017 yang bertempat di Grand Ballroom – Ayodya Resort Bali yang terletak di Kawasan Pariwisata ITDC

Pertama Kali, Kolaborasi Budaya Jepang dan Indonesia Lewat Bali Japan Matsuri 2017
Istimewa
Bali Japan Matsuri 2017 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Tahun ini adalah pertama kalinya Bali Japan Matsuri diselenggarakan.

Dimana acara ini bekerjasama antara Ayodya Resort Bali dan API Magazine.

Acara ini diselenggarakan pada tanggal 22-23 Juli 2017 yang bertempat di Grand Ballroom – Ayodya Resort Bali yang terletak di Kawasan Pariwisata ITDC Nusa Dua.

Guna memeriahkan suasana liburan keluarga, diperkirakan akan dihadiri oleh 5.000 pengunjung dari semua kalangan.

Salah satu yang melatar belakangi acara ini adalah; Indonesia dan Jepang memiliki hubungan yang erat dalam sejarah, ekonomi dan kebudayaan, ini sekaligus menjadi tujuan diselenggarakannya acara ini.

Saat ini, semakin banyak masyarakat yang tertarik terhadap budaya Jepang dan Indonesia.

Bukan hanya festival tentang budaya Jepang, tetapi workshop mengenai kerajinan dan seni dari Indonesia juga masyarakat tertarik, seperti origami, batik, ikebana, bon odori, tarian Indonesia, seni graffiti Indonesia.

Beralasan hal tersebut, API-Magazine berkolaborasi dengan Ayodya Resort Bali membuat acara Bali Japan Matsuri 2017 untuk mempererat hubungan antara Indonesia dan Jepang melalui seni dan budaya.

Hal utama yang didapat oleh pengunjung adalah informasi tentang Jepang (Pusat Informasi tentang Jepang atau Japan Information Center dari The Japan Foundation).

Pengunjung akan mendapatkan banyak hal tentang Jepang, seperti; budaya Jepang, promo tiket murah berwisata ke Jepang, bagaimana bisa sekolah di Jepang, dan masih banyak lagi.

Halaman
12
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help