Stadion Surajaya Lamongan Jadi Pilihan Persegres Jamu Bali United

Sempat tersiar kabar tentang tawaran dari Bali United agar Persegres Gresik United jalani laga home-nya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Stadion Surajaya Lamongan Jadi Pilihan Persegres Jamu Bali United
Tribun Bali
PEMANASAN - Pemain Bali United, Nick van der Velden bersama Irfan Bachdim melakukan pemanasan di Stadion Surajaya Lamongan, beberapa waktu lalu. Pada laga ke-17 Bali United akan bertandang lagi ke Stadion Surajaya Lamongan menghadapi Persegres yang terpaksa "ngungsi". 

TRIBUN-BALI.COM, GRESIK - Sempat tersiar kabar tentang tawaran dari Bali United agar Persegres Gresik United jalani laga home-nya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Terkait hal itu ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Persegres Gresik United, Choirul Anam membantah kabar tersebut.

Choirul Anam mengatakan, laga Persegres Gresik United melawan Bali United pada Senin (31/7) mendatang, akan tetap dilaksanakan di Stadion Surajaya Lamongan markas dari Persela Lamongan.

"Dari kami (Panpel) belum mendapat kabar tawaran, tapi kamu pastikan laga tetap digelar di Stadion Surajaya Lamongan," ungkap Anam seperti dikutip dari Tribunjatim.com,  Selasa (25/7).

Sebelumnya tersiar kabar, rencana laga Gresik United kontra Bali United dilangsungkan di Stadion Dipta Gianyar, 31 Juli 2017 mendatang.

Laga tandang ini bisa saja terasa laga kandang seperti saat Bali United kontra Perseru Serui yang berlangsung beberapa waktu lalu di Stadion Dipta Gianyar.

Kala itu, Serdadu Tridatu menang 3-1 atas tuan rumah Perseru. Laga tandang rasa kandang ini bisa saja terjadi karena Gresik United harus menjalani laga usiran akibat ulah pendukungnya.

Kabar, terkait Persegres akan menggunakan Stadion Dipta telah didengar Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro. Dia menyebut tidak memungkiri bahwa rencana penggunaan Stadion Dipta itu bisa terjadi.

Namun, pelatih yang berdomisili di Gresik ini mengatakan, tampaknya laga akan dilangsungkan di Stadion Surajaya, Lamongan yang lebih dekat dengan Kabupaten Gresik.

"Kami lihat Gresik lawan Sriwijaya, tapi kayaknya sudah ditentukan bermain di situ (Lamongan)," kata Widodo. (*)

Penulis: Marianus Seran
Editor: imam rosidin
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help