TribunBali/

Bali Paradise

Love and Coconut Café Ramah Bagi Backpacker, Masakan Perpaduan Lokal dan Western

Cita rasa manisnya dianggap cocok dengan makanan Barat. Selain pada chicken tortila, ketela goreng ini juga menjadi pelengkap beberapa menu lainnya.

Love and Coconut Café Ramah Bagi Backpacker, Masakan Perpaduan Lokal dan Western
Tribun Bali/Ni Putu Diah Paramitha Ganeshwari
Hidangan Love and Coconut Café 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ni Putu Diah Paramitha Ganeshwari

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Saat ini berlancong dengan cara backpacker mulai ramai dilakoni. Seseorang dapat melancong dengan cost yang rendah, namun tetap menikmati suasana wisata.

Daerah Canggu, Kuta adalah satu di antara sejumlah tempat di Bali yang banyak dikunjungi para backpaker.

Kawasan yang akrab dengan wisata pantainya ini banyak terdapat restoran ataupun kafe yang ramah untuk para backpacker, misalkan Love and Coconut Café.

Kafe yang terletak di Jalan Munduk Catu No 7 Canggu, Kuta ini merupakan kafe bersuasana klasik dan nyaman. Penataan ruangan yang minimalis memberikan kesan bebas.

Di kafe ini Anda juga bisa menikmati suasana Bali tempo dulu, dilihat dari lukisan-lukisan di dindingnya. Pemakaian furnitur kayu pun menambah kesan klasik, sekaligus hangat.

Tempat ini pun semakin membuat pengunjungnya betah, ditambah lagi sejuknya ruangan berAC dan layanan internet yang cepat. Selain indoor, disediakan pula outdoor.

Di sana pengunjung dapat menikmati kesejukan alami tanaman hias. Dan tentunya yang tak kalah penting, mereka menyajikan menu spesial yang memanjakan selera.

Harganya pun relatif terjangkau untuk para backpacker.

()

“Rasa yang kami tonjolkan adalah paduan khas lokal dengan luar. Misalnya saja dalam menu chicken tortila. Tortila kami buat dengan resep tortila pada umumnya. Aneka jenis sayuran dan daging ayam kami bungkus dalam kulit tortila yang legit. Saus tartar pun kami siapkan secara homemade. Bedanya, kami menambahkan ketela goreng sebagai bahan pelengkapnya,” jelas pemilik Love and Coconut Café, Ida Kade Witara yang akrab disapa Guswin.

Halaman
123
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help