TribunBali/

Astra Motor Bali Gelar Ketupat Futsal Community Cup

Kegiatan ini dimanfaatkan sebagai ajang silaturahmi dan halal bihalal semua komunitas Honda di area Main Dealer Honda Bali

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR- Astra Motor Bali kembali menggelar Ketupat Futsal Community Cup & Honda Sonic 150R Modif Kontes bersama dengan Paguyuban Honda Community Bali  30 Juli 2017 berlokasi di Nanda Futsal Café Motor & Vape Lounge Bangli.

Kegiatan olahraga khususnya futsal ini merupakan kegiatan yang digemari oleh sebagian besar komunitas Honda yang bernaung dibawah HCB Bali.

Maka, kegiatan ini dimanfaatkan sebagai ajang silaturahmi dan halal bihalal semua komunitas Honda di area Main Dealer Honda Bali.

Pada kegiatan ini memperebutkan piala bergilir, piala tetap dan uang pembinaan.

Diikuti oleh 8 komunitas diantaranya,HCRC,HVIC,TRB,BMTC,CB RWT,HSFCI,VIBER & CCI Bali Dewata yang sudah mempersiapkam teamnya  sebelum lomba dilaksanakan.

Peserta dibagi menjadi 2 grup dengan sistem setengah kompetisi sehingga teman-teman komunitas  sangat puas dapat bermain tidak hanya 1 kali saja.

Jalannya pertandingan dari babak 1 hingga final sangat ketat sampai skor sempat menunjukan angka 12-3.

Final tahun kembali lagi bertemu antara BMTC melawan HVIC dimana pada partai final tahun lalu dimenangkan oleh BMTC,untuk tahun ini HVIC rupanya sudah mempersiapkan teamnya dengan matang sehingga BMTC yang tahun lalu keluar sebagai juara harus rela menyerahkan piala bergilirnya kepada HVIC yang keluar sebagai pemenang.

Acara berakhir sekitar pukul 10 malam dan selanjutnya dilakukan penyerahan piala dan makan bersama semua komunitas Honda sambil berbincang seputaran HBD ( Honda Bikers Day ) yang tidak lama lagi akan dilaksanakan.

“Harapan kami dengan rutinnya mengadakan event ini agar teman-teman komunitas Honda semakin solid dan ada kegiatan tahunan yag ditunggu sehingga semakin kentalnya rasa persaudaraan sesama komunitas Honda pada khususnya dan kepada komunitas lainnya pada umumnya dan selalu tetap membantu Pemerintahan dalam menggalakkan aksi keselamatan berkendara dan mengkampanyekan keselamatan berkendara dari Honda dengan tagline terbaru #CariAMAN,” ungkap Ngurah Iswahyudi selaku Safety Riding & Community Promotion.(ADVETORIAL)

Editor: Aloisius H Manggol
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help