TribunBali/

Citizen Journalism

Fellicia Dapat Voucher Belanja di Mall Level 21 Denpasar

Keberanian wanita muda ini membuatkan hasil dan mendapat hadiah voucher belanja tersebut.

Fellicia Dapat Voucher Belanja di Mall Level 21 Denpasar
Deri Yulianti
Fellicia Rahayu (kanan), tertawa saat menerima voucher belanja Rp 100.000, pada event Summer Fair Family Holidays yang digelar manajemen Mall Level 21, Jalan Teuku Umar, Denpasar, Bali, Minggu (30/7/2017) malam. 

Oleh: Deri Yulianti
Warga Drupadi Denpasar

DENPASAR - Fellicia Rahayu (17), seorang siswi SMA swasta di Denpasar, mendapat voucher belanja Rp 100.000 dari Lois ketika berada di event Summer Fair Family Holidays yang digelar manajemen Mall Level 21, di pusat perbelanjaan yang berada di Jalan Teuku Umar, Denpasar, Bali itu, Minggu (30/7/2017) malam.

Saat itu tampil membawakan performa adalah The Beatness yang merupakan satu di antara beberapa performa Potibo Art Community yang dikoordinir oleh Moh Adi yang mengisi event tersebut.

Fellicia berhasil menerima tantangan di atas panggung setelah pembawa acara (MC) memberikan tugas menirukan suara beatbox dari anggota The Beatness.

Keberanian wanita muda ini membuatkan hasil dan mendapat hadiah voucher belanja tersebut.

"Iya, seru. Seru banget bisa wawancara dan dapat hadiah," ujar Fellicia yang datang ke pusat perbelanjaan tersebut untuk melakukan tugas liputan sebagai peserta Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Jurnalistik yang digelar Yayasan Lentera Anak Bangsa Cerdas (LABC) Denpasar. (*)

Editor: Kander Turnip
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help