TribunBali/

Sun Swallow Sandal Attack Kuta Beach Bali, Event ‘Trade in Sandal Only 5K’   

Aktivitas promo ini mendapat sambutan yang sangat positif dan un-expected bagi warga lokal

Sun Swallow Sandal Attack Kuta Beach Bali, Event ‘Trade in Sandal Only 5K’   
Istimewa

TRIBUN-BALI.COM- Sabtu dan Minggu, 29 dan 30 Juli 2017 di Kuta beach Bali ada kegiatan yang tidak biasa, dimana Brand sandal yang sudah legendaries “ SUN SWALLOW “ mengadakan brand activation berupa TRADE-IN SANDAL  LAMA dengan SANDAL BARU dari Sun Swallow seharga GOCENG ( Lima ribu rupiah ) saja, yang biasa harga normal 10 ribu hingga 15 ribu.

Baru Sun Swallow yang pertama kami mengadakan aktivitas yang gak biasa ( out of the box ) dan berani melakukan promo ini, terutama untuk kategori brand sandal di Indonesia.

Aktivitas promo ini mendapat sambutan yang sangat positif dan un-expected bagi warga lokal terutama dan turis lokal maupun luar.

Mereka berbondong-bondong menukarkan sandal lama dengan berbagai kondisi namun masih berbentuk sandal yang kami terima, datang ke booth dengan semangat menukarkannya dengan sandal baru hanya dengan membayar 5K.

Hal ini diluar dugaan kami, dikarenakan peak season Lebaran dan school holiday sudah lewat dan situasi secara over all di wilayah kuta dan sekitarnya tidak ramai oleh wisatawan.

Brand activation pertama yang dilakukan oleh Sun Swallow bisa dikatakan sukses menggaet perhatian dan respon masyarakat Bali terutama yang mengambil kesempatan turut berpartisipasi melakukan trade-in dalam event ini.

Sangat penting bagi brand Sun Swallow untuk mendapat positioning baik dari segi product experience maupun brand awareness kepada masyarakat Indonesia umumnya dan masyarakat Bali khususnya.

Sebagai brand sandal buatan asli Indonesia yang telah berdiri sejah tahun 1960 hingga sekarang semakin berbenah melakukan perubahan dengan trend yang berkembang setiap tahunnya mengikuti keinginan market di Indonesia.

Dari segi R&D,  design-design sandal maupun kualitas/mutu sandal terus diperbaiki dengan menggunakan raw material yang berkualitas dan nyaman bagi konsumen namun tetap ramah dikantong masyarakat.

Kepuasan pelanggan atau pembeli adalah diutamakan, baik berbagai masukan juga menjadi hal penting bagi pengembangan produk-produk Sun Swallow sekarang dan masa mendatang.

Dengan visi dan misi yang jelas SUN SWALLOW menjadikan pilihan nomor satu sandal jepit  bagi keluarga Indonesia dengan mengutamakan kualitas, mutu tinggi, harga terjangkau, nyaman dan aman digunakan, serta selalu berinovasi dengan bahan baku dan teknologi terbaru.(ADV)

Editor: Aloisius H Manggol
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help