TribunBali/

Citizen Journalism

Ayo Ikuti Dance Competition di STIKOM Bali

Lomba modern dance terdiri dari dua kategori yaitu hip hop dan cover, masing-masing peserta terdiri dari 20 orang.

Ayo Ikuti Dance Competition di STIKOM Bali
Sandy Chahaya
Mahasiswa peserta Lomba Modern Dance STIKOM Bali sedang beristirahat di sela-sela latihan, di kampus STIKOM Bali Jalan Raya Puputan, Renon, Denpasar, Bali, Selasa (1/8/2017). 

Oleh: Sandy Chahaya
Warga Jalan Hang Tuah, Denpasar

DENPASAR - Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Teknik Komputer (STIKOM) bekerja sama dengan DOS Crew dan Dewata Hip Hop menggelar kegiatan budaya olahraga (K-BOR) dengan berbagai lomba, di kampus STIKOM Bali di Jalan Raya Puputan No 86, Renon, Dangin Puri Klod, Denpasar Timur, Kota Denpasar, Bali.

Satu di antara acara yang digelar adalah lomba modern dance yang diikuti oleh pihak mahasiswa STIKOM dan beberapa Sekolah Menengah Atas (SMA) di Bali.

Ketua Panitia Acara, Adinda Widya, mengatakan, acara dance competion bertajuk Your Dance Your Competition itu digelar dalam rangka menyambut ulang tahun ke-15 STIKOM Bali.

Mahasiswi semester 3 STIKOM, ini mengatakan, pada lomba modern dance yang akan tampil pada Sabtu (26/8/2017) itu sudah sudah ada beberapa sekolah yang mendaftar, seperti SMAN 1 Denpasar, SMA Sakura, SMA Thomas Aquino, dan beberapa sekolah lainnya.

Lomba modern dance terdiri dari dua kategori yaitu hip hop dan cover, masing-masing peserta terdiri dari 20 orang.

“Karena kegiatan ini baru diumumkan, peserta yang baru mendaftar ada 13 tim, 9 tim peserta kategori hip hop, 4 tim peserta kategori cover,” kata Adinda, Selasa (1/8/2017).

Peserta yang menang nantinya akan diberi hadiah berupa uang tunai, sertifikat, dan piala.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menjalin kerja sama antara STIKOM dengan pihak SMA yang ada di Bali,” imbuh Adinda. (*)

Editor: Kander Turnip
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help