TribunBali/

Bali Paradise

Melancaran ke Bali Mula Unik, Wisata Alam, Religi, dan Rekreasi di Gianyar

Berjalan menuruni anak tangga, Anda sampai di sebuah sungai yang mengalir tenang. Di sisinya terdapat air terjun mini yang membisikkan gemericik

Melancaran ke Bali Mula Unik, Wisata Alam, Religi, dan Rekreasi di Gianyar
Tribun Bali/Ni Putu Diah Paramitha Ganeshwari
Bali Mula Unik 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ni Putu Diah Paramitha Ganeshwari

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Bayangkan jika Anda bisa melakukan wisata alam, religi, dan rekreasi di satu tempat sekaligus. Sungguh lengkap rasanya, bukan? Di Bali Mula Unik, Anda benar-benar dapat merasakan ketiga pengalaman tersebut sekaligus.

Berjarak sekitar satu kilometer dari kerumunan turis di Teras Ceking Tegalalang, Bali Mula Unik menyajikan ketenangan alamiah. Tempat itu masih sangat asri.

Belum banyak bangunan yang berdiri di sekitarnya. Jikapun ada, itu adalah pondok kayu dan bambu yang terlihat menyatu dengan pepohonan.

Berjalan menuruni anak tangga, Anda sampai di sebuah sungai yang mengalir tenang. Di sisinya terdapat air terjun mini yang membisikkan gemericik, sungguh menenangkan hati.

Ya, tempat yang sangat cocok untuk meditasi.

()

 Di sisi lain, tempat ini mengajak Anda untuk menghibur diri lewat petualangan. Anda bisa memancing, berkemah, atau membuat api unggun.

Sungai dan air terjun mini yang terdapat di kawasan ini pun sangat menarik untuk dijelajahi. Ada banyak pula spot foto sebagai lanskap selfie.

()

Anda bisa berpose di tengah taman yang ditumbuhi tanaman hias warna-warni, hingga bergaya suka-suka di bawah pancuran air terjun.

“Bali Mula Unik sudah berjalan sekitar dua tahun. Konsep yang ditawarkan di tempat ini adalah kealamian dan ketenangan,” ujar Made Mica, Pengawas Kerja Bali Mula Unik. Menurut Made Mica, tempat ini sangat cocok bagi masyarakat ataupun turis yang ingin menenangkan diri atau mencari inspirasi. 

Halaman
123
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help