TribunBali/
Home »

Bali

Nahas, Bus Larasati Bawa 5 Orang Penumpang Terguling di Melaya

Informasi yang dihimpun Rabu pagi ini, laka ini terjadi sekitar pukul 07.15 WITA, tepatnya di Km 106-107.

Nahas, Bus Larasati Bawa 5 Orang Penumpang Terguling di Melaya
Net
Ilustrasi 

TRIBUN-BALI.COM, NEGARA - Kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan bus terguling terjadi Rabu (2/8/2017) pagi tadi di Jalan Nasional Denpasar - Gilimanuk, Banjar Puseh, Desa Tuwed, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana, Bali.

Informasi yang dihimpun Rabu pagi ini, laka ini terjadi sekitar pukul 07.15 WITA, tepatnya di Km 106-107.

Saat itu, bus Larasati nopol DK 9012 WE yang dikemudikan oleh I Kadek Purna Wijaya (45) dari Lingkungan Jineng Agung, Kelurahan Gilimanuk, Kecamatan Melaya datang dari arah Timur (Denpasar) menuju Barat (Gilimanuk).

Namun sayang sesampainya di lokasi, bus Larasati yang memuat 5 orang penumpang mengalami out of control (OC) usai menghindari sebuah sepeda motor tak dikenal yang tiba-tiba memotong jalur bus ini dari Barat menuju Selatan.

Akhirnya, bus Larasati tersebut oleng lalu menabrak pohon perindang yang ada di Utara jalan.

Bahkan, usai menabrak pohon perindang bus yang masih oleng tersebut kemudian rebah ke kiri atau bodi bus bagian kanan menghadap ke atas.

Akibat laka tersebut, dua orang penumpang harus menjalani opname di RSUD Negara dan tiga orang lainnya mengalami luka ringan.

"Penyebabnya karena sopir bus ini OC setelah ada sepeda motor yang memotong jalurnya secara tiba-tiba. Ada dua penumpang yang harus diopname akibat laka tersebut, tiga sisanya mengalami luka ringan," kata Kasat Lantas Polres Jembrana, AKP I Nyoman Sukadana ketika dikonfirmasi pagi ini. (*)

Penulis: I Gede Jaka Santhosa
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help