TribunBali/
Home »

Bali

Pameran Foto Bhinneka Tunggal Ika Meriahkan Sanur Village Festival

Pameran foto kembali digelar serangkaian Sanur Village Festival (SMF) 2017 di Griya Santrian Resort dan Villa, Jalan Danau Tamblingan, No 47, Denpasar

Pameran Foto Bhinneka Tunggal Ika Meriahkan Sanur Village Festival
istimewa
Salah satu foto yang dipamerkan dalam Pameran Foto bertajuk "Bhinneka Tunggal Ika" di Griya Santrian Resort dan Villa, Jalan Danau Tamblingan, Sanur, Denpasar, Pada 4-19 Agustus 2017. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Pameran foto kembali digelar serangkaian Sanur Village Festival (SMF) 2017 di Griya Santrian Resort dan Villa, Jalan Danau Tamblingan, No 47, Denpasar, Bali.

Pameran foto bertajuk "Bhinneka Tunggal Ika" itu merupakan hasil bidikan para fotografer Bali yang telah melalui tahap seleksi dan dipilih 34 foto untuk dipamerkan.

"Pameran foto di Santrian Gallery mengambil tema Bhinneka Tunggal Ika yang berlangsung mulai tanggal 4 Agustus sampai 19 Agustus 2017," kata Kurator Foto, I Made Iwan Darmawan, Kamis (3/8/2017).

Iwan Darmawan mengatakan, foto-foto yang dipamerkan merupakan visualisasi aktivitas masyarakat Indonesia dalam merefleksikan “Bhinneka Tunggal Ika” sebagai filsafah hidup dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Berbeda-beda dalam ragam agama, bahasa, suku dan budaya, namun aktivitasnya menunjukan rasa persatuan sebagai Bangsa Indonesia," jelasnya.

Iwan pun mengundang para seniman, pecinta fotografi, dan masyarakat umum untuk datang pada saat pembukaan pameran foto itu pada Jumat (4/8/2017) besok pukul 18.30 wita.

"Masyarakat yang datang tidak dipungut biaya alias gratis. Kalau lihat saja gratis," kata Iwan yang juga sebagai fotografer senior itu. (*)

Penulis: I Wayan Erwin Widyaswara
Editor: imam rosidin
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help