TribunBali/

Festival Makanan Bali oleh Chef Henry Alexie Bloem di Oak Restaurant Swiss-Belhotel Rainforest

Swiss-Belhotel Rainforest, Kuta mempersembahkan "Traditional Balinese Feast"

Festival Makanan Bali oleh Chef Henry Alexie Bloem di Oak Restaurant Swiss-Belhotel Rainforest
Istimewa
Swiss-Belhotel Rainforest 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA- Swiss-Belhotel Rainforest, Kuta mempersembahkan "Traditional Balinese Feast" sebuah acara yang menyajikan makanan Bali dengan penyajian seperti di dalam keluarga.

Acara ini akan diadakan di Oak Restaurant, pada tanggal 18 & 19 Agustus 2017. Acara ini mengajak Anda untuk menikmati masakan asli yang lezat.

Acara ini akan menghadirkan tamu Chef, Chef Henry Alexie Bloem, yang saat ini menjabat sebagai Presiden Asosiasi Chef Indonesia (ICA), salah satu asosiasi koki ternama dengan lebih dari 17 provinsi di Indonesia dan 11 wilayah lainnya di luar negeri.

Dihiasi dengan pertunjukan Bali seperti tarian tradisional Bali dan musik khas Bali akan memberi Anda pengalaman yang tak terlupakan dan menakjubkan di acara ini. Oak Restaurant akan  terus menciptakan program festival budaya dengan konsep yang berbeda. Tujuan kami adalah untuk mendorong para tamu untuk mencintai budaya Indonesia terutama kuliner Bali. "- Kata General Manager Swiss-Belhotel Rainforest Kuta, Mr. Teezar Mirza.

Rasa khas dan berani dari aneka masakan daging yang paling populer dari Bali dan masih banyak lagi. Semua masakan ini bisa dicicipi di Oak Restaurant dengan harga hanya Rp 99.000 per orang dan yang tidak boleh dilewatkan, minuman tradisional Bali, seperti Es Daluman –yang dibuat dari jelly hijau, mutiara merah, air kelapa dan santan, Anda bisa merasakan kesegarannya.(ADV)

Editor: Aloisius H Manggol
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help