TribunBali/
Home »

Bali

Jokowi Gemakan Yel-Yel Hanura di Kuta

Presiden lalu meneriakkan yel-yel seperti Ketua Umum DPP Hanura, Oesman Sapta Odang yang sebelumnya berpidato sebelum Jokowi.

Jokowi Gemakan Yel-Yel Hanura di Kuta
Tribun Bali/Ragil Armando
Presiden RI, Jokowi membuka Rapimnas I Hanura, di The Stone Hotel, Kuta, Jumat (4/8/2017). 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Presiden RI, Joko Widodo membuka Rapimnas I Hanura, di The Stone Hotel, Kuta, Jumat (4/8/2017).

Menariknya, saat memberikan sambutannya Jokowi sempat bersorak menggemakan yel-yel Hanura di depan para hadirin yang terdiri dari para kader Hanura se-Indonesia dan para undangan lainnya yang terdiri dari para menteri Kabinet Kerja serta para perwakilan parpol.

"Saya tidak ingin kalah dengan Pak Oesman Sapta," katanya.
 

Presiden lalu meneriakkan yel-yel seperti Ketua Umum DPP Hanura, Oesman Sapta Odang yang sebelumnya berpidato sebelum Jokowi.

"Bangkit!"  teriaknya.

 
Sontak para kader Hanura yang hadir langsung menyambut teriakan Jokowi. "Hanura!" kata hadirin.
 

Lantas Jokowi langsung melanjutkan dengan kata "Jaya!" dan "Menang!". Setiap selesai menerikan kata-kata itu, pengurus Hanura meneriakkan, "Hanura!".

Ketika akan mengakhiri sambutannya, Jokowi kembali mengulangi yel-yel tersebut. Ia mengaku tidak mau kalah meneriakan yel dengan Oesman Sapta tersebut.

Pasalnya lanjut Jokowi, dirinya sudah tiga kali datang ke berbagai acara Hanura, yakni saat menghadiri acara Munas khusus Hanura di Bambu Apus, Jakarta, lalu pelantikan pengurus Hanura di Sentul, dan terakhir pada Rapimnas di Bali.
 

"Tapi teriakannya lebih kenceng Pak Oesman," kata Jokowi sembari tersenyum.
 

Dalam sambutannya, Oesman menyatakan secara resmi partainya mendukung pencalonan Jokowi dalam pemilihan presiden 2019. Hanura juga akan terus menjaga komitmen dan konsisten mendukung pemerintahan Jokowi.

 
"Wajib bagi Hanura untuk mengawal program pemerintahan Presiden Jokowi," kata Oesman. (*)

Penulis: Ragil Armando
Editor: ady sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help