TribunBali/
Home »

Video

VIDEO: Honda Jazz Generasi ke-3 Lebih Sporty dan Stylish, Resmi Dilaunching di Bali

New Honda Jazz tampil makin sporty dengan perubahan pada bagian eksterior, interior dan fitur baru.

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Setelah diluncurkan di Surabaya pada bulan Juli lalu, Honda Surabaya Center (HSC), Main Dealer Honda wilayah Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara menampilkan model terbaru dari New Honda Jazz di Bali.

Bertempat di Atrium Level 21 Mall Denpasar Honda New Jazz dilaunching, Jumat (4/8/2017) malam.

Hadir dalam event launching tersebut dihadiri oleh Marketing & After Sales Service Manager HSC William Saputra, Komisaris Honda Kuta Raya Gunawan Suryadi, Operation Manager Honda Denpasar Agung Maniki Djauw, Sales Manager Honda Dewata Motor Ang Franklin.

New Honda Jazz tampil makin sporty dengan perubahan pada bagian eksterior, interior dan fitur baru.

Seperti pada model sebelumnya, hatchback favorit dari Honda ini menawarkan dua varian yaitu New Honda Jazz RS yang sporty dan New Honda Jazz yang stylish.

“Untuk New Honda Jazz perubahannya seperti spion berwarna hitam, dan desain dari grill depan dan bumper. Selain itu perubahan pada head lamp nya yang sudah didukung menggunakan running light atau DRL,” jelas William Saputra.

Kedua varian New Honda Jazz menggunakan mesin 1,5L SOHC i-VTEC 4 silinder.

Mesin ini menggabungkan performa berkendara dan efisiensi bahan bakar dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 120 PS pada 6.600 rpm dengan torsi maksimal 14,8 kg.m pada 4.600 rpm.

Transmisi CVT dengan Earth Dreams Technology diterapkan untuk menghasilkan keseimbangan antara mesin yang responsif dari putaran rendah dan tetap hemat bahan bakar di putaran tinggi.

Seluruh varian New Honda Jazz tersedia dalam 6 pilihan warna yakni Crystal Black Pearl, Modern Steel Metallic, Lunar Silver Metallic, White Orchid Pearl, Rallye Red, Attract Yellow Pearl, serta Phoenix Orange Pearl Two Tone khusus untuk varian RS.

Untuk harga OTR Bali tipe New Honda Jazz MT Rp 248.650.000,  untuk New Honda Jazz CVT Rp 259.150.000.

Sementara untuk New Honda Jazz RS MT Rp 279.350.000 dan New Honda Jazz RS CVT Rp 289.900.000.(*)

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help