TribunBali/

Banjir Hadiah, BRI Dukung BritAma Sanur Village Festival 2017

Terbaru, Bank BRI mendukung kegiatan BritAma Sanur Village Festival (SVF) 2017 yang diselenggarakan di Kawasan Inna Grand Bali Beach

Banjir Hadiah, BRI Dukung BritAma Sanur Village Festival 2017
Tribun Bali/ Rizal Fanany
(Ilustrasi)Sejumlah peserta bersiap mengikuti lomba perahu jukung Sanur Village Festival 2015 di Pantai Segara Ayu, Sanur, Denpasar, Bali, Rabu (26/8/2015). Sanur Vilage Festival 2015 merupakan acara tahunan sebagai upaya meningkatkan pariwisata di kawasan tersebut. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, berkomitmen ikut mengembangkan industri ekonomi kreatif di Indonesia. Salah satunya adalah dengan pengembangan uang elektronik BRI bernama Brizzi.

Terbaru, Bank BRI mendukung kegiatan BritAma Sanur Village Festival (SVF) 2017 yang diselenggarakan di Kawasan Inna Grand Bali Beach, Sanur, Denpasar pada tanggal 9-13 Agustus 2017.

Pada tahun ini, SVF yang telah memasuki tahun ke-12 mengusung tema ‘Bhinneka Tunggal Ika’.

“Selama lima hari pelaksanaan festival yang melibatkan ratusan insan kreatif, memberikan andil dalam menggaungkan promosi destinasi wisata. Kegiatan lingkungan, ekonomi, sosial, seni budaya, olah raga, hiburan, kuliner, aneka kompetisi serta kegiatan edukasi melalui workshop, dialog budaya, dan seminar digelar sejak pagi hari hingga tengah malam,” jelas Pemimpin Wilayah BRI Denpasar, Dedi Sunardi, di Renon, Senin (7/8/2017).

Pada pagelaran festival tahun ini, BRI mendukung penuh SVF melalui salah satu produknya, yaitu Tabungan BRI BritAma, bakal melanjutkan langkah sukses tahun-tahun sebelumnya untuk memfasilitasi metode pembayaran di SVF.

“Para pengunjung SVF dapat menikmati berbagai macam produk-produk unggulan yang unik dan khas. Semua transaksi di SVF didukung penuh oleh Bank BRI (close payment system) dengan transaksi non tunai,” katanya.

Harapannya, dengan kegiatan ini mampu meningkatkan transaksi non tunai sehingga semakin membiasakan masyarakat terhadap cashless society.

Transaksi bisa dilakukan di seluruh gerai kuliner yang menyajikan sekitar 50 stand kafe dan restoran terkenal dari Sanur. Selain itu juga dapat digunakan untuk berbelanja di stan pameran usaha mikro, kecil, menengah (UMKM) atau Sanur Bazaar.

“Bisa pula digunakan untuk belanja CD dan merchandise di stan seniman pengisi acara pangung hiburan utama,” ujarnya.

Bahkan BRI pun menyiapkan berbagai hadiah, terhadap transaksi non tunai menggunakan Brizzi dengan syarat dan ketentuan tertentu. (*)

Penulis: AA Seri Kusniarti
Editor: ady sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help