TribunBali/

Bali Paradise

Bingung Mau Bersantap Sambil Menikmati Panorama dari Ketinggian di Bali? Ini Lokasinya!

Bingung mau bersantap sambil menikmati indahnya panorama alam sekitar dari ketinggian di Bali?

Bingung Mau Bersantap Sambil Menikmati Panorama dari Ketinggian di Bali? Ini Lokasinya!
Istimewa
Jalak Restaurant 

Bingung mau bersantap sambil menikmati indahnya panorama alam sekitar dari ketinggian di Bali?

Ini 2 lokasi Best Rooftop di Bali!

1.Jalak Restaurant

Jalak Restaurant yang berlokasi di The Nest Hotel by danapati yang beralamatkan di Jalan Pratama No. 99x Nusa Dua, Bali adalah merupakan salah satu fasilitas yang disediakan dalam memenuhi kebutuhan makan dan minum bagi para tamu dan pengunjung hotel.

Terletak di lantai 6 atau Rooftop, Jalak Restaurant memiliki konsep “Sky Dining” yaitu open air restaurant dimana para pengunjung dapat menyantap hidangan sambil menikmati indahnya panorama alam sekitar dari ketinggian seperti  indahnya pelestarian hutan bakau atau mangroves yang hijau dan pesona lautan biru yang luas membentang.

()

Restaurant yang beroperasi dari jam 12.00 sampai 23.00 Wita sangat yang cocok sekali bagi tamu dan pengunjung yang ingin bersantai sambil menikmati sunset bersama keluarga, teman maupun kolega.

Terlebih lagi didukung dengan fasilitas lain yang tidak kalah menariknya yaitu Infinity Pool and Bar yang terletak persis bersebelahan dengan restaurant ini, dimana tamu dan pengunjung dapat juga menikmati berbagai macam makanan dan minuman setelah puas melakukan aktivitas renang.

Dengan kapasitas maksimum untuk 250 orang Jalak Restaurant juga memberikan pelayanan bagi mereka yang membutuhkan tempat untuk wedding, meeting, private party seperti acara gathering, birthday party, arisan, dan sebagainya.

Dengan hadirnya Jalak Restaurant persembahan dari The Nest Hotel by danapati  diharapkan dapat memuaskan kebutuhan para pelanggan baik tamu maupun pengunjung hotel yang datang dari domestik maupun mancanegara.

2. Zia Hotel

Zia hotel mempersembahkan sebuah konsep Sky Pirate Bar yang tidak akan anda temukan di hotel lain.

()

Di Roof Top Bar ini anda dapat menikmati minuman sambil memandang sunset di Seminyak yang sangat terkenal keindahannya.

Selain itu anda jg bisa menikmati sensasi berendam dengan air hangat dalam jacuzzi modern dengan pengaturan arus air yang dapat memberikan efek relaksasi. Jacuzzi yang di tempatkan di rooftop hotel memberikan atmosphere yang sempurna sehingga kita dapat memandang panorama langit bali yang terkenal akan keindahannya.

Selain itu dilengkapi juga kursi berjemur beserta kasur dan perlengkapan lainnya seperti kacamata, shower revitalisasi dan handuk. Para tamu yang menginap di kamar tamu hotel dapat menikmati berbagai fasilitas rekreasi di tepi kolam renang. Akses dengan menggunakan lift tentunya memudahkan Anda langsung menuju kolam renang. (*)

()
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help