TribunBali/

H Sovereign Bali Kembali Raih Penghargaan “Bali Leading Airport Hotel” 2017/2018

Penghargaan ini didapatkan dalam kurun waktu tiga tahun berturut – turut semenjak 2016. Acara Bali Tourism Awards ini diselenggarakan pada Kamis,

H Sovereign Bali Kembali Raih Penghargaan “Bali Leading Airport Hotel” 2017/2018
Istimewa
H Sovereign Bali kembali dianugerahi penghargaan sebagai "Bali Leading Airport Hotel 2017/2018”. 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - H Sovereign Bali kembali dianugerahi penghargaan sebagai "Bali Leading Airport Hotel 2017/18”.

Penghargaan ini didapatkan dalam kurun waktu tiga tahun berturut – turut semenjak 2016. Acara  Bali Tourism Awards ini diselenggarakan pada Kamis, 3 Agustus 2017 oleh Travel Indonesia & Tourism Awards Foundation ( ITTA) bertempat di Inaya Putri Bali.

Bali Tourism Awards bertujuan untuk menjadi salah satu penghargaan bergengsi bagi dunia pariwisata di Bali.

Penghargaan ini diberikan terbatas hanya untuk 40 Hotel TERBAIK dalam berbagai kategori dan dipilih dari 120 nominasi.

Tujuan utama dari penghargaan ini adalah untuk merayakan kemenangan untuk para pelaku parwisata yang telah bekerja keras dan meningkatkan pelayanan yang berkualitas.

Acara ini juga didedikasikan untuk meningkatkan kesadaran tentang bagaimana mempertahankan dan meningkatkan kualitas pelayanan yang terus menerus dalam industri pariwisata di Bali.

Ada lebih dari 4500 perusahaan dalam industri hotel.

Bali Tourism Award kedua tahun ini menunjukkan kenaikan yang berarti dari segi pemilih dengan jumlah 46.956 dari 23 negara di seluruh dunia.

Proses penjurian dari penghargaan ini melalui proses penyaringan yang sangat ketat yaitu melalui empat langkah dimulai dengan screening awal diikuti oleh voting online sebesar (25%), penilaian Independent Board of Advisor (50%) dan penilaian akhir oleh  Binus Business School sebagai penelitian (25%) sebelum pemenang diumumkan.

Penghargaan ini disampaikan oleh President ITTA Foundation, Mr. Benny Nainggolan dan diterima oleh Bapak I Made Ramia Adnyana, S.E., M.M.,CHA selaku General Manager H Sovereign Bali selama Gala Award Night.

Halaman
12
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help