TribunBali/

Incar Poin di Jayapura, Bali United akan Manfaatkan Bola Mati

Strategi yang akan diterapkan Bali United kala melawan Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Rabu (9/8) nanti, sedikit bisa diketahui khalayak.

Incar Poin di Jayapura, Bali United akan Manfaatkan Bola Mati
TRIBUNBALI/MARIANUS SERAN
EKSEKUASI - Kapten Bali United, Fadil Sausu latihan eksekuasi Set-Piece, sebelum tim bertolak ke Jayapura. Fadil menjadikan tendangan set-piece sebagai senjata mematikan. 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA -  Strategi yang akan diterapkan Bali United kala melawan Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Rabu (9/8/2017) nanti, sedikit bisa diketahui khalayak.

Satu di antaranya untuk urusan eksekutor bola mati.

Sang kapten, Fadil Sausu rasanya tak akan tergantikan soal urusan bola mati.

Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro sangat memercayai pemain asal Palu tersebut menjadi eksekutor tendangan bebas.

Alasan teknis menjadi dasar mengapa Widodo meminta pemain ini menjadi penendang.

Bali United adalah tim Liga 1 yang memiliki skuat dengan tinggi badan di atas rata-rata.  

Diharapkan, pemain-pemain jangkung seperti Sylvano Dominique Comvalius, Ahn Byung Keon bisa memenangkan duel udara dan memaksimalkan jadi sebuah gol.

Fadil mengaku, jelang laga kontra Persipura terus mengasah kemampuannya dalam mengeksekusi bola mati. Bisa jadi tendangan Fadil nanti menjadi senjata ampuh mempermalukan Persipura di kandangnya.

"Pastinya set piece menjadi senjata andalan. Tapi yang utama adalah fokus sepanjang laga," kata Fadil Sausu, Senin (7/8).

Sekecil apapun peluang, kata Fadil harus dimanfaatkan sebagai peluang untuk mencetak gol. "Kita harus kerja keras. Semua pemain Persipura merata dan punya skill bagus," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Marianus Seran
Editor: imam rosidin
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help