TribunBali/

Resmi Berseregam Persib, Ini Kata Ezechiel NDouassel

Pemain baru Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel, sangat antusias untuk segera menjalani debutnya bersama Maung Bandung.

Resmi Berseregam Persib, Ini Kata Ezechiel NDouassel
(KOMPAS. com/DENDI RAMDHANI)
Pemain baru Persib Ezechiel NDouassel saat diperkenalkan manajemen klub kepada awak media di Graha Persib, Jalan Sulanja, Selasa (8/8/2017) 

TRIBUN-BALI.COM - Pemain baru Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel, sangat antusias untuk segera menjalani debutnya bersama Maung Bandung.

Pemain berusia 29 tahun itu mengaku senang proses negosiasi bersama Persib berlangsung lancar.

Ezechiel tak begitu fasih berbahasa Inggris. Sebab itu, dalam sesi jumpa pers dia dibantu oleh agennya, Amougou Mathieu.

"Saya kaget dengan sambutan di sini. Saya juga senang sekali, sangat antusias. Saya semangat karena saya sudah lihat kondisi di sini. Itu yang bikin saya semangat karena saya tahu apa yang Persib butuhkan. Saya siap membela Persib," ujar Ezechiel di Graha Persib, Jalan Sulanja, Selasa (8/8/2017).

Mantan bomber Hapoel Tel Aviv itu mengatakan, sebelumnya dia tak begitu mengetahui tentang Persib. Tetapi dia kaget lantaran proses kepindahannya ke Persib sudah santer diberitakan. Dia pun terkejut melihat banyak fotonya terpasang di media sosial.

"Saya tidak terlalu banyak tahu tentang Persib. Tetapi saya tahu beberapa nama di Persib. Sudah berapa lama saya dengar berita-berita dan yang saya tahu Persib itu salah satu klub terbesar di Indonesia," ungkapnya.

"Awalnya saya juga tidak begitu tahu tentang bobotoh. Tetapi setelah kemarin itu di Instagram sudah lebih dari sekitar 10.000 foto. Bobotoh luar biasa," tambahnya.

Ezechiel secara resmi menjadi amunisi baru Persib untuk mengarungi putaran kedua Liga 1 Indonesia. Ezechiel merupakan calon bomber utama Persib sepeninggal Carlton Cole dan Sergio van Dijk. (*)

Editor: imam rosidin
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help