TribunBali/

Dukung Cashless Society, BRI Fasilitasi Transaksi Non Tunai BritAma SVF 2017

Melalui partisipasi BRI pada acara ini, kami ingin menunjukkan komitmen kami untuk turut mambantu pelestarian budaya lokal

Dukung Cashless Society, BRI Fasilitasi Transaksi Non Tunai BritAma SVF 2017
Tribun Bali/AA Seri Kusniarti
Randi Anto, Direktur Konsumer PT BRI (Persero) Tbk, Bersama Pimpinan BRI Lainnya di BritAma SVF 2017 di Sanur, Denpasar, Rabu malam (9/8/2017). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Untuk kali ke-7, BRI mendukung penyelenggaraan Sanur Village Festival, dan pada kesempatan kali ini, BRI pertama kalinya menjadi  Title Sponsor, di acara yang berjudul ‘Britama 12th Sanur Village Festival 2017’.

Mengingat SVF, merupakan rangkaian kegiatan yang unik dan peluang yang baik bagi masyarakat setempat untuk menampilkan kebudayaan Pulau Dewata dan industri kreatif kebanggan kepada masyarakat dunia yang berkunjung ke Bali.

Beragam kegiatan dilaksanakan selama 5 hari dari Sanur Village Festival, dan diharapkan mampu memberikan pengaruh positif dan memberi tambahan warna unik dan menarik pada Bali sebagai destinasi wisata, terutama Sanur yang menjadi pusat atraksi budaya dan sunrise.

“Melalui partisipasi BRI pada acara ini, kami ingin menunjukkan komitmen kami untuk turut mambantu pelestarian budaya lokal. sekaligus mengembangkan industri ekonomi kreatif. Pada acara Sanur Village tahun ini, kami mengikutsertakan lebih dari 30 nasabah UMKM unggulan dari berbagai penjuru Bali yang mayoritas sudah beorientasi ekspor,” kata ‎Randi Anto, Direktur Konsumer PT BRI (Persero) Tbk, di Denpasar, Rabu malam (9/8/2017).

Total dalam acara ini ada lebih dari 140 UMKM, yang diajak serta untuk bertransaksi tanpa uang tunai untuk mendukung less cash society guna meningkatkan literasi produk-produk keuangan.

Serta menciptakan cashless society sesuai keinginan pemerintah dan Bank Indonesia menciptakan Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT).

Pada tanggal 1 Oktober 2017, pemerintah akan memberlakukan wajib transaksi uang elektronik di semua gerbang tol yang ada di Indonesia.

“Hal ini tentunya menjadi momentum yang tepat bagi kami untuk lebih mendekatkan Brizzi (uang elektronik Bank BRI), sebagai alat transaksi pembayaran di gerbang Tol Bali Mandara,” katanya.

Tidak hanya itu, pada even ini pihaknya juga membawa berbagai penawaran menarik dan pelayanan terbaik untuk mengajak masyarakat lebih familiar dengan layanan perbankan.

“Partisipasi kami pada Sanur Village Festival, merupakan suatu kebanggan bagi Bank BRI, dikarenakan Festival ini adalah salah satu salah iconic festival di Denpasar,” katanya.

Melalui partisipasi BRI dalam even ini, diharapkan dapat memperkuat positioning BRI sebagai bank yang mendukung industri kreatif, seni budaya, dan juga mendukung program peningkatan literasi keuangan untuk terbentuknya less cash society bagi masyarakat Bali.

“Bank BRI merupakan salah satu bank berpengalaman di Indonesia, dengan jaringan kerja yang tersebar dan terluas di seluruh Indonesia yang kini telah memiliki 10.643 jaringan kerja konvensional dan 283.453 jaringan ­e-channel (ATM, EDC, CRM dan E-Buzz). Pada daftar Forbes 2000 tahun 2016, terdapat enam perusahaan di Indonesia yang masuk dalam kategori perusahaan terbesar dan terbaik di dunia, salah satunya adalah Bank BRI yang  meraih predikat tersebut dalam periode 6 tahun berturut – turut,” katanya. (*)

Penulis: AA Seri Kusniarti
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help