TribunBali/

Bali United

Odemwingie Absen, Widodo Tetap Waspadai Empat Striker MU

Pelatih asal Cilacap ini menjelaskan, penyerang baru Madura United eks Bhayangkara FC juga tetap berbahaya.

Odemwingie Absen, Widodo Tetap Waspadai Empat Striker MU
Tribun Bali
Pelatih Bali United Widodo Cahyono (kiri) berdiskusi dengan asisten pelatih Eko Purdjianto di Gelora Trisakti Legian, Jumat (12/5/2017) sore. 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Tanpa top skor Madura United (MU) Peter Odemwinge, klub asal Madura ini tetapi berbahaya. Sejumlah pemain serang mereka telah diantisipasi pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro (WCP).

Bali United akan menjamu MU sang pemimpin klasemen sementara Liga I Indonesia, di Stadion Dipta Gianyar, Minggu (13/8).

Pelatih asal Cilacap ini menjelaskan, penyerang baru Madura United eks Bhayangkara FC juga tetap berbahaya. Widodo pun mengingatkan ada empat atau kuartet Madura United yang patut diawasi. Adalah Thiago Fortuso, Greg Nweokolo, Bayu Gatra, dan Slamet Nurcahyo.

“Thiago Fortuso pemain bagus, kalau ditunjang dengan pemain yang lain Madura United,” kata WCP, kemarin.

Widodo mengantisipasi pemain kunci Madura United. Di antaranya, gelandang dan penyerang.

“Tentu tidak hanya dia (Fortuso) saja yang harus menjadi perhatian utama, karena di MU juga masih ada Greg Nweokolo, Bayu Gatra, Slamet Nurcahyo,” katanya.

Skuat Bali United pincang saat menjamu Madura United. Namun, gelandang Nick van der Velden sudah pulih dan menegaskan akan kembali mengganti posisi Marcos Flores.

Agus Nova dan Marcos Flores absen. Kedua pemain kunci Bali United ini absen lantaran akumulasi kartu. Agus pemain penting dia posisi center back dan Flores otak serangan Bali United di lini gelandang.

“Saya tidak bisa kain lawan Madura United karena akumulasi kartu,” kata Agus Nova, kemarin.  “Marcos Flores juga akumulasi,” timpal Agus Nova.

Bali United kalah saat away ke Jayapura. Kekalahan dari Persipura tersebut lewat hattrick Addison Alves menit ke-4, 43, dan 53. Sedangkan gol Bali United dicetak Sylvano Dominique Comvalius pada menit ke-86. Bali United harus turun ke posisi keempat dan digusur Bhayangkara FC yang telah mengumpulkan 33 poin di posisi ketiga klasemen sementara Liga I Indonesia. (*)

Editor: ady sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help