TribunBali/

Bali United

BREAKING NEWS: Resmi! Bali United Rekrut Stefano Lilipaly

Stefano akan langsung menjalani debutnya bersama Bali United dalam laga kontra Madura United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar

BREAKING NEWS: Resmi! Bali United Rekrut Stefano Lilipaly
istimewa/www.baliutd.com
Stefano Lilypaly menunjukkan jersey Bali United bersama CEO Bali United Yabes Tanuri, kemarin. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Bali United kembali resmi mendatangkan satu lagi pemain anyar. Pemain yang dimaksud adalah Stefano Lilipaly.

Stefano Lilipaly merupakan pemain keturunan Belanda yang sudah resmi menjadi warga negara Indonesia (WNI). Stefano juga menjadi bagian dari timnas Indonesia senior saat perhelatan turnamen Piala AFF 2016 lalu.

Dilansir www.baliutd.com  (Bali United Official Website) Stefano rencananya akan diperkenalkan di hadapan media sebagai pemain baru Bali United pada Minggu (13/08/2017) mendatang di Restoran Bebek Bengil, Tuban, Kuta, Badung, Bali.

Baca: Bali United Tanpa Agus Nova, Jamu Madura United Minggu Ini, Eko Purdjianto Tegaskan Ini!

Baca: Fakta-fakta Menarik Usai Laga Bali United Vs Persipura, No 6 Bikin Bangga

Baca: Jember Underground Siap Ladeni Takapit di Final DCBL 2017

Dan diperkirakan, Stefano akan langsung menjalani debutnya bersama Bali United dalam laga kontra Madura United pada malam harinya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pukul 19.30 Wita.

Datanganya Lilipaly sebagai bentuk keseriusan tim Serdadu Tridatu (julukan Bali United) untuk berprestasi di kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 tahun ini. (*)

Penulis: kambali
Editor: kambali
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help