TribunBali/
Home »

Seleb

» Gosipi

Digelar Sakral, Begini Pernikahan Artis Sheza Idris

Artis peran Sheza Idris resmi dinikahi kekasihnya, Surya Ibrahim pada Sabtu (12/8/2017).

Digelar Sakral, Begini Pernikahan Artis Sheza Idris
(KOMPAS.com/Dian Reinis Kumampung)
Artis peran Sheza Idris dan Surya Ibrahim usai menggelar akad nikah di Kresek Indah, Duri Kosambi, Jakarta Barat, Sabtu (12/8/2017). 

TRIBUN-BALI.COM - Artis peran Sheza Idris resmi dinikahi kekasihnya, Surya Ibrahim pada Sabtu (12/8/2017).

Akad nikah pun digelar sakral di kediaman Sheza di jalan Nusa Indah No. 02 Komplek Kresek Indah, duri Kosambi, Jakarta Barat.

"Alhamdulillah akhirnya nikah juga. Prosesnya 11 bulan pacaran LDR trus dijodohin cuman punya waktu setengah bulan ketemu terus prosesi ini," ujar Sheza usai akad.

Surya pun bersyukur lantaran prosesi akad nikah yang berlangsung lancar. "Bukan ngebet ya, tapi supaya gampang gimana suasana biar khidmat dan hijab kabul lancar," katanya.

Pertemuan keduanya yang terbilang singkat tak membuat Sheza dan Surya bergeming. "Pas kenal saya memang enggak mau melewati pacaran, tapi yuk kita serius aku bilang gitu. Saya pilih Shez,a karena agamanya bagus banget dari pertama kenal sampai sekarang selalu ingetin salat subuh. Itu yang bikin aku yakin sama Sheza," ujar Surya.

"Aku enggak mikir pacar sekalinya berdoa sama Allah, masih ada laki-laki baik, laki-laki yang sayang sama keluarganya. Eh akhirnya ditemuin ke Surya. Alhamdulillah dimudahkan dan enggak ada masalah," sahut Sheza.

Sheza dan Surya menikah dengan mas kawin seperangkat alat salat dan perhiasan berupa sepasang anting berlian serta gelang berlian.

Editor: imam rosidin
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help