TribunBali/

Ingin Amankan Puncak Klasemen, Madura United Bertekad Curi Poin di Kandang Bali United

Target yang diusung striker asal Brasil itu yakni menjebol gawang Bali United dan mencetak gol perdana bagi Madura United.

Ingin Amankan Puncak Klasemen, Madura United Bertekad Curi Poin di Kandang Bali United
Surya
Latihan perdana Thiago Furtuoso bergabung bersama Madura United 

TRIBUN-BALI.COM - Dalam debut perdananya bersama Madura United melawan Bali United, Minggu (13/8/2017) besok, Thiago Furtuoso mengusung target pribadi.

Target yang diusung striker asal Brasil itu yakni menjebol gawang Bali United dan mencetak gol perdana bagi Madura United.

Thiago menjelaskan, dirinya mengaku bermain di Bali menjadi kegemarannya tersendiri.

Sebab ketika masih berseragam Bhayangkara FC lalu, dirinya pernah menjebol gawang Bali United dengan dua golnya, dan membawa BFC menang 1-3 kala itu.

Untuk itu dirinya ingin mengukir sejarah baru bersama Madura United, sekaligus merealisasikan mimpi Madura United mencari poin di kandang Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar.

"Besok pertandingan perdana saya dengan Madura. Kemarin saya di Bali cetak dua gol saat masih bersama Bhayangkara FC, besok saya mau cetak gol lagi untuk cetak sejarah dengan baju Madura," kata Thiago Furtuoso, Sabtu (12/8/2017) sore.

Meski mengemban misi pribadi menjebol gawang Bali United yang akan dijaga oleh I Made Wardhana, namun thiago tak memungkiri jika itu tak akan berjalan mudah, sebab Bali Unitedmemiliki bek yang berkualitas diantaranya AHN Byun Keon dan Hasim Kipuw.

Selain itu Bali United juga memiliki penyerang handal yang tak akan tinggal diam melihat Thiago berlari bebas dan menjebol Bali United.

"Bali United memiliki striker yang bagus (Sylvano Dominique, Red)," ujarnya.

Dengan demikian pada laga pekan ke-19 Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar besok, dipastikan akan berjalan sengit. (*)

Editor: imam rosidin
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help