TribunBali/

Bali United

Terkuak, Pria Ini Sosok Dibalik Kedatangan Lilipaly ke Bali United

Ada sosok dibalik kedatangan Stefano Lilipaly, gelandang SC Cambuur yang saat ini telah resmi menjadi penggawa tim berjuluk Serdadu Tridatu.

Terkuak, Pria Ini Sosok Dibalik Kedatangan Lilipaly ke Bali United
istimewa/www.baliutd.com
Stefano Lilypaly menunjukkan jersey Bali United bersama CEO Bali United Yabes Tanuri, kemarin. 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Ada sosok dibalik kedatangan Stefano Lilipaly, gelandang SC Cambuur yang saat ini telah resmi menjadi penggawa tim berjuluk Serdadu Tridatu.

Dia-lah CEO Bali United, Yabes Tanuri. Sejak tiga minggu belakangan sebelum tanggal pengumuman resmi Stefano Lilipaly, Sabtu (12/8) dini hari, Yabes Tanuri tak pernah berhenti berkomunikasi dengan manajemen SC Cambuur dan Lilipaly.

Yabes Tanuri, Ceo Bali United menjadi Sosok yang berperan penting terkait kedatangan Stefani Lilipaly ke Bali United

YT yang selama tiga minggu belakangan terus berkomunkasi dengan manajemen SC Cambuur. Hingga akhirnya Stefano Lilipaly mendarat ke pangkuan Bali United.

"Yabes (Tanuri) yang berperan penting. Karena bahasa Inggris dia bagus, dia yang komunikasi selama ini dengan manajemen klub Lilipaly," kata Pieter Tanuri, Owner Bali United.

Pieter Tanuri menjelaskan, komunikasi dengan Lilipaly dilakukan secara langsung. Tidak menggunakan jasa agen pemain di luar negeri atau dalam negeri.

" Hingga mencapai kesepakatan, itu karena Ceo Yabes Tanuri. Dia yang rutin komunikasi," katanya. (*)

Penulis: Marianus Seran
Editor: ady sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help