TribunBali/

Dibanderol Rp 6,3 Miliar, Widodo: Lihat Kondisi Stefano Lilipaly

Bali United memberikan kejutan dengan merekrut Stefano Lilipaly pada bursa transfer tengah musim Liga 1 Indonesia 2017

Dibanderol Rp 6,3 Miliar, Widodo: Lihat Kondisi Stefano Lilipaly
Superball.id
Stefano Lilipaly 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Bali United memberikan kejutan dengan merekrut Stefano Lilipaly pada bursa transfer tengah musim Liga 1 Indonesia 2017.

Dengan nilai transfer dari klub Belanda SC Cambuur yang disebut-sebut sekitar 400 ribu euro atau Rp 6,3 miliar, Lilipaly direncanakan akan langsung ditampilkan dalam laga Bali United melawan Madura United (MU) di Stadion Dipta, Gianyar, pada Minggu (13/8) hari ini pukul 19.30 Wita.

Namun, kepastian debut Lilipaly bersama Bali United, khususnya sebagai starter, masih tergantung pada hasil latihan Minggu (13/8) pagi ini.

Kepastian bergabungnya Lilipaly sendiri baru diumumkan resmi Bali United pada Sabtu (12/8) dini hari pukul 03.00 Wita.

"Selamat bergabung Stefano, mari berjuang bersama," demikian pernyataan Bali United di akun instagram resmi klub yang mengunggah foto Lilipaly bersama CEO Yabes Tanuri.

Jika Lilipaly benar-benar tampil di pekan ke-19 Liga I Indonesia malam ini di Stadion Dipta, laga Bali United kontra Madura United itu bisa dipastikan bakal menyedot perhatian. Pertama, karena laga itu akan menjadi penampilan perdana Lilipaly bersama tim Serdadu Tridatu; kedua pertemuan Bali United vs Madura United merupakan big match karena merupakan duel dua tim papan atas saat ini.

Apalagi, sebelum akhirnya berlabuh di Bali United, Madura United juga santer diberitakan ingin memburu Lilipaly di bursa transfer pemain.

"Lilipaly akan mengawali debutnya di Bali United saat melawan Madura United. Kehadiran dia membuat kami juga tidak begitu khawatir saat Marcos Flores absen. Karena ada yang bisa menutup posisi ini," kata Pieter Tanuri, owner Bali United, yang mengaku senang bisa mendapat jasa Lilipaly. 

Pieter menambahkan, andaikata malam ini hanya tampil sebagai pemain cadangan pun, Lilipaly dipastikannya masuk line up. 

Palatih Bali United, Widodo Cahyono Putro mengatakan, Lilipaly akan diperkenalkan Minggu (13/7) pagi ini di Kuta. Sebelum dikenalkan, Lilipaly akan merasakan dulu rumput lapangan di Bali dalam latihan perdana bersama tim. 

Halaman
123
Penulis: Marianus Seran
Editor: ady sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help