TribunBali/

Festival Elektronik di Tiara Dewata Cukup Rp. 99 Ribu Bisa Bawa Pulang Barang

Kartika Elektronik bersama Sharp Electronic Indonesia dan FIF Spektra menyelenggarakan festival elektronik di bulan kemerdekaan ini

Festival Elektronik di Tiara Dewata Cukup Rp. 99 Ribu Bisa Bawa Pulang Barang
Festival elektronik di Tiara Dewata 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Kartika Elektronik bersama Sharp Electronic Indonesia dan FIF Spektra menyelenggarakan festival elektronik di bulan kemerdekaan ini, dari tanggal 10 sampai 20 Agustus.

Seperti promo yang sangat sukses dilaksanakan minggu lalu di Ramayana Mall Denpasar, festival kali ini juga ditargetkan meraih hal yang sama, di mana kali ini ditunjang dengan promo yang tidak kalah spektakuler.

Beli 1 gratis 1, seperti beli mesin cuci gratis hair dryer dan potongan diskon sesuai umur untuk kelahiran bulan agustus.

Di samping itu, ditambah juga extra cashbacknya yang sangat menarik di mana 17 orang mendapat Rp. 100 ribu, 8 orang mendapat Rp. 200, dan 45 orang mendapat Rp 50 ribu. Untuk customer yang kredit, cukup membayar biaya admin Rp. 99 ribu untuk harga barang di atas Rp. 3 juta dan Rp. 175 untuk harga barang di bawah Rp. 3 juta customer sudah bisa bawa pulang barang elektronik mereka.

Di bawah managemen PT. Kartika Bali Sejati, Kartika Elektronik mencoba memberikan kemudahan dan keuntungan lebih untuk customer setianya di seluruh Bali, dengan diadakan festival elektronik ini diharapkan customer dapat memiliki barang elektronik dengan harga terjangkau. (Adv)

Editor: ady sucipto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help