TribunBali/

Bali United

Lilipaly Resmi Berseragam Bali United, Begini Ekspetasi Irfan Bachdim

Bachdim mendukung apabila rekannya di Timnas Indonesia itu bisa diturunkan saat Bali United menjamu Madura United malam ini.

Lilipaly Resmi Berseragam Bali United, Begini Ekspetasi Irfan Bachdim
tribunbali/rizal fanany
LATIHAN - Striker Bali United, Irfan Bachdim mengikuti latihan untuk persiapan laga penyisihan Grup D Piala Presiden, belum lama ini. 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Penyerang (striker) berdarah Belanda yang lebih dahulu berlabuh di Bali United, Irfan Bachdim, mengaku juga terkejut dengan bergabungnya Lilipaly dalam satu tim dengan dirinya di Pulau Dewata. 

Bachdim menyebutkan, ia mengetahui masuknya Lilipaly menjadi bagian dari Serdadu Tridatu dari media sosial pada Sabtu (12/8)

Bachdim mendukung apabila rekannya di Timnas Indonesia itu bisa diturunkan saat Bali United menjamu Madura United malam ini. 

Menurut Bachdim, perang dua tim papan atas Liga 1 Indonesia 2017 malam ini butuh kehadiran Lilipaly di lapangan. Apalagi, sang maestro gelandang serang  Marcos Flores absen lantaran akumulasi kartu kuning. 

"Bisa saja lawan Madura United, Stefano Lilipaly tampil. Ini kan bermain di kandang, home. Jadi kami harus menang, " kata Bachdim usai latihan di lapangan Banteng, Seminyak, Sabtu (12/8) sore. 

Bachdim menilai, Fano (sapaan akrab Lilipaly) adalah pemain bagus. Dengan kehadiran Lilipaly, kini ada empat pemain berdarah Belanda di Bali United

"Semoga tim makin bagus. Untuk juara, belum tahu. Tapi kami berempat dari Belanda bisa berjuang untuk Bali United di enam besar Liga I Indonesia," kata Bachdim. 

Ia meyakini, bertambahnya kekuatan Bali United dengan masuknya Lilipaly akan membuat tim bisa bertahan di papan atas. 

"Soal posisi Marcos Flores bisa juga dia (Lilipaly) isi, tapi ada pemain lain seperti Nick, Syakir. Saya juga bisa di posisi itu, " ujar Bachdim. 

Namun, Bachdim berharap Lilipaly bermain sepertinya posisi dia selama ini bersama Timnas Indonesia, yakni gelandang serang yang mendukung striker.(*)

Penulis: Marianus Seran
Editor: ady sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help