TribunBali/
Home »

Bali

Waspada, Tak Kurang Dari 24 Jam Dua Kebakaran Besar Landa Bali

Tak kurang selama 24 jam, dua kebakaran hebat terjadi di wilayah Kabupaten Gianyar dan Kabupaten Klungkung yang mengakibatkan dua bangunan rumah ludes

Waspada, Tak Kurang Dari 24 Jam Dua Kebakaran Besar Landa Bali
Tribun Bali
Kolase kebakaran 

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR –  Memasuki musim kemarau peristiwa kebakaran kembali terjadi di Bali. Tak kurang selama 24 jam, dua kebakaran hebat terjadi di wilayah Kabupaten Gianyar dan Kabupaten Klungkung yang mengakibatkan dua bangunan rumah ludes terbakar.

Dari catatan Tribun Bali, peristiwa ini menjadi pengingat seluruh warga untuk waspada dan hati-hati terhadap kebakaran. Selengkapnya, ini dua peristiwa kebakaran selama sehari di Bali:

1. Peristiwa kebakaran di rumah makan cepat saji di Batubulan

Sebuah rumah makan siap saji JFC yang berada di Banjar Pegambangan, Kecamatan Batubulan, Kabupaten Gianyar, Bali ludes terbakar.

Kejadian kebakaran tersebut diperkirakan sejak sekitar pukul 00.00 Wita,Minggu (13/08/2017)  dini hari.

Suara sirine bolak balik menuju tempat kejadian perkara (TKP). Pantauan Tribun Bali di lokasi, setidaknya ada tiga hingga empat unit mobil pemadam menyemprotkan air di titik api. Bahkan warga setempat kukul bulus sehingga semua warga keluar sambil mengusap mata dan mengambil ember untuk mengambil air. Warga berusaha memadamkan api.

Sekitar pukul 01.17 Wita api berhasil dipadamkan setelah kerjasama antara warga dan petugas Pemadam Kebakaran Gianyar. Namun sekitar 01.20 Wita api kembali berkobar. Satu unit mobil pemadam kembali datang ke TKP. Mobil pemadam kembali mencari air dan bergiliran datang kecepatan tinggi karena api kembali menyala.

Belum diketahui ihwal penyebab kebakaran tersebut, namun dari informasi yang dihimpun di lapangan tidak ada korban jiwa dari peristiwa ini. Suasana di lokasi pun hingga berita diturunkan masih ramai.

2. Kedua kebakaran di rumah panggung milik  Made Astaya di Klungkung

Sebuah rumah panggung yang terletak di Dusun Sental Kangin, Desa Ped, Nusa Penida hangus dilalap si jago merah, Minggu (13/9/2017).

Halaman
12
Penulis: Ady Sucipto
Editor: ady sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help