TribunBali/

Widodo Minta Dua, Sylvano Justru Cetak Tiga Gol

PELATIH Bali United Widodo Cahyono Putro mengapresiasi kinerja striker Sylvano Dominique Comvalius pada laga kontra Madura United di Stadion Dipta Gia

Widodo Minta Dua, Sylvano Justru Cetak Tiga Gol
Tribun Bali
Sylvano Dominique Comvalius merayakan gol 

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - PELATIH Bali United Widodo Cahyono Putro mengapresiasi kinerja striker Sylvano Dominique Comvalius pada laga kontra Madura United di Stadion Dipta Gianyar, Bali, Minggu (13/8/2017) malam.

Sylvano mencetak tiga gol alias hattrick untuk kemenangan 5-2 Bali United atas tamunya.

Awalnya, Widodo hanya meminta Sylvano mencetak dua gol. Tapi di lapangan, Sylvano membuat lebih. 

"Sudah prediksi Sylvano bikin gol. Dan saya meminta Sylvano harus mencetak dua gol. Ternyata dia malah cetak tiga gol," kata Widodo usai pertandingan semalam.

Widodo berharap, Sylvano tetap menjaga konsistensi mencetak gol. Ia meminta semua berjuang sebagai keluarga besar Bali United dalam setiap pertandingan hingga Liga I Indonesia usai.

Dengan lesakan tiga gol ke gawang Madura United ini, Sylvano konsisten mencetak gol dalam delapan laga terakhir. Ia kini layak berjuluk "Si Raja Gol". "Saya akan berusaha tetap bagus dan lebih bagus," kata pemilik nomor punggung 99 ini.

Striker asal Belanda ini pun kini makin melaju sendirian di daftar top skor sementara Liga 1 Indonesia. Tambahan tiga gol membuat koleksinya sekarang menjadi 17 gol, unggul empat gol dari pesaingnya Peter Odemwingie (Madura United).

Bali United memimpin klasemen sementara, dan Sylvano top skor. Klop!

Namun demikian, Sylvano tak mau takabur. Ia juga mengingatkan rekan setimnya untuk terus menjaga performa dan bekerja keras di setiap laga.

"Pertandingan ke depan berat, setiap pertandingan adalah final. Kami harus percaya diri di laga selanjutnya. Kami juga tim kuat," katanya. (*)

Penulis: Marianus Seran
Editor: imam rosidin
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help