TribunBali/

Bali Paradise

Rumah Pohon Temega, Liburan Seru Tak Harus Mahal, Bermain di Atas Pohon Layaknya Tarzan

Obyek wisata rumah pohon Temega yang terletak di Desa Adat Peladung, Kelurahan Padang Kerta, Karangsem, Bali ini akan menjawab rasa penasaran anda

Rumah Pohon Temega, Liburan Seru Tak Harus Mahal, Bermain di Atas Pohon Layaknya Tarzan
Tribun Bali/Nurjannah Firdaus
Rumah pohon Temega 

Oleh: Nurjannah Firdaus

TRIBUN-BALI.COM, AMLAPURA - Rumah pohon, dari namanya saja mungkin sudah terbayang sebuah bangunan rumah di atas pohon, atau bisa juga terbayang rumah pohon dalam animasi film Tarzan.

Tidak perlu membayangkan lagi karena rumah pohon yang satu ini akan memberikan sensasi menikmati pemandangan dari atas pohon.

Obyek wisata rumah pohon Temega yang terletak di Desa Adat Peladung, Kelurahan Padang Kerta, Karangsem, Bali ini akan menjawab rasa penasaran anda terhadap rumah pohon.

Rumah pohon Temega baru beroperasi sekitar tujuh bulan, dan saat ini sudah mulai ramai dikunjungi oleh wisatawan domestik dan mancanegara.

Objek wisata ini sangat cocok sebagai tempat untuk melepaskan penat dari rutinaitas kesibukan sehari – hari.

()

Angin yang berhembus dan udara yang sejuk dapat membuat pikiran menjadi rileks.

Cukup dengan merogoh kocek sepuluh ribu rupiah saja untuk orang dewasa dan lima ribu rupiah untuk anak - anak anda sudah bisa menikmati asyiknya bermain di rumah pohon.

Pertama masuk ke rumah pohon Temega, pengungjung akan melewati jembatan yang terbuat dari bambu dan cukup memacu adrenalin ketika melewatinya.

Setelah itu pengungjung dapat memilih untuk menaiki jembatan – jembatan bambu yang menghubungkan dari satu rumah pohon ke rumah pohon lainnya.

Halaman
12
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help