TribunBali/

Resmi Buka Penerbangan ke Indonesia, Lihat Seksinya Pramugari Vietjet

Maskapai penerbangan asal Vietnam, Vietjet, dipastikan akan membuka rute penerbangan di Indonesia mulai akhir tahun 2017 ini.

Resmi Buka Penerbangan ke Indonesia, Lihat Seksinya Pramugari Vietjet
NET
Seorang pramugari Viejet Air mengenakan pakaian bikini dalam salah satu rute penerbangan yang dilaluinya. Maskapai ini juga akan terbang di wilayah udara Inonesia, akhir tahun 2017 ini. 

TRIBUN-BALI.COM - Maskapai penerbangan asal Vietnam, Vietjet, dipastikan akan membuka rute penerbangan di Indonesia mulai akhir tahun 2017 ini.

Isu masuknya penerbangan ini di Indonesia sudah terdengar sejak beberapa bulan lalu, dan sempat membuat heboh karena keunikan maskapai ini dalam melayani dan menarik para pelanggannya.

Diketahui, pramugari maskapai Vietjet Air lazim menggunakan pakaian seksi, bahkan berbikini, di sejumlah rute penerbangan yang dilaluinya. 

VietJet Air memiliki cara unik untuk menarik perhatian penumpang. Dalam rangka untuk meningkatkan jumlah penumpang, Vietjet Air melakukan agenda promosi yang amat mengejutkan banyak pihak.

Dilansir dari Keystonebsa, maskapai ini memanfaatkan para pramugarinya untuk mengenakan bikini seksi saat sedang berdinas di pesawat.

Mulai dari menyambut penumpang di tangga pesawat hingga melayani penumpang di pesawat.

Selama di dalam pesawat, para pramugari ini pun bersikap sedikit genit kepada para penumpang. Mereka membagikan mainan kepada anak-anak yang ada di dalam pesawat.

Waduh yang bener aja, kalau seperti ini pria mana yang tidak mau naik pesawat ini. Semua pasti lebih memilih untuk menaiki pesawat tersebut.

Perempuan Kreator

Siapa otak di balik pramugrai berbikini? Dilah Nguyen Thi Phuong Thao, seorang perempuan asal Vietnam yang juga CEO VietJet Air.

Halaman
123
Editor: imam rosidin
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help