TribunBali/
Home »

Bali

Jelang 1 Oktober, Diskon Tarif Tol 10 Persen Bagi Pengguna Unik

PT Jasamarga Bali Tol (JBT) kembali memberikan diskon tarif tol sebesar 10 persen bagi pengguna jalan tol

Jelang 1 Oktober, Diskon Tarif Tol 10 Persen Bagi Pengguna Unik
Tribun Bali / Rizal Fanany
Sejumlah tempat di Bali mulai menggunakan tenaga surya seperti lampu penerang jalan di Di Tol Bali Mandara, Jumat (16/9/2016). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - PT Jasamarga Bali Tol (JBT) kembali memberikan diskon tarif tol sebesar 10 persen bagi pengguna jalan tol, yang membayar menggunakan uang elektronik (Unik).

Tahun 2017, tercatat sudah 2 kali JBT memberikan diskon tarif tol. Pertama jelang hari raya Idul Fitri, dengan diskon sebesar 20 persen bagi pengguna Unik. Kemudian diskon tarif tol yang diberikan sebesar 10 persen ini.

Direktur Utama PT Jasamarga Bali Tol, Akhmad Tito Karim, dalam konferensi pers menjelaskan diskon ini untuk menyukseskan gerakan nasional non tunai (GNNT).

“Sekaligus dalam rangka hari raya Idul Adha 1438 Hijriah,” katanya di Denpasar, Selasa (29/8/2017).

Khusus potongan 10 persen ini, akan diberikan sejak tanggal 4-10 September 2017. “Diskon 10 persen akan berlaku selama 7 hari, dari Senin (4/9) mulai pukul 06.00 Wita, dan berakhir pada Minggu (10/8) pukul 21.00 Wita.

Kebijakan ini sekaligus mendorong pengguna jalan tol menggunakan Unik, mengingat pada 1 Oktober 2017 nanti tidak ada transaksi tunai di jalan tol.

“Untuk itu kita dorong masyarakat supaya mulai beralih, dan membiasakan diri menggunakan Unik. Selain praktis, transaksi lebih cepat, bisa mengurangi antrian kendaraan di gerbang tol, juga multi guna dan bisa digunakan untuk belanja di toko swalayan,” katanya. (*)

Penulis: AA Seri Kusniarti
Editor: ady sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help