TribunBali/

Liburan Idul Adha, Jessica Iskandar Berlibur di The ANVAYA Beach Resort Bali

The ANVAYA enak sih soalnya punya privat akses ke pantai, El seneng karena bisa main kapan aja ke pantai

Liburan Idul Adha, Jessica Iskandar Berlibur di The ANVAYA Beach Resort Bali
Istimewa
Jessica Iskandar di The Anvaya Bali. 

TRIBUN-BALI.COM- Idul Adha jatuh pada hari Jumat tanggal 1 September 2017 tahun ini. Liburan long weekend pun dipersiapkan banyak keluarga untuk menyambut akhir pekan yang dapat dinikmati selama 3 hari ini. Demikian halnya dengan artis cantik Jessica Iskandar, akhir pekan kali ini dilewatkan dengan berlibur di Bali dengan anak semata wayangnya El Barack.

Jedar, begitu dara manis ini biasa disapa mengaku ingin refreshing dari jadwal syuting yang tiada henti-hentinya. Maklum saja Jedar sedang disibukkan dengan syuting stripping program reality show di salah satu stasiun TV swasta. Di liburan kali ini Jedar memilih The ANVAYA Beach Resort Bali sebagai tempat menginap.

"The ANVAYA enak sih soalnya punya privat akses ke pantai, El seneng karena bisa main kapan aja ke pantai dan dia suka banget sama pasir.” ungkap Jessica Iskandar di sela-sela makan siangnya di Kunyit Restaurant.

The ANVAYA Beach Resort Bali sendiri merupakan hotel favorit para artis. Banyak artis lainnya yang ketika ke Bali memilih menginap hotel ini. Fasilitas bintang lima yang ditawarkan dan pemandangan pantai yang indah membuat hotel ini menjadi pilihan utama wisatawan untuk menginap di kawasan Kuta.

“Aku kesini sekalian flashback soalnya waktu bulan Mei kemarin sempat nginep disini tapi Cuma satu malam. Sekarang aku punya 3 malam disini jadi El juga akan lebih puas. Nanti di bulan Oktober juga rencananya nikahan kakakku diadakan disini, kita favorit banget deh sama The ANVAYA.” ungkap Jessica Iskandar kembali.

Bagi Anda yang ingin berlibur di Kuta seperti Jessica Iskandar namun masih ingin merasakan kemewahan nyata, The ANVAYA Beach Resort Bali hadir dengan berbagai paket liburan menyenangkan. Silahkan cek di website www.theanvayabali.com atau telepon +62361 759991 atau email ke info@theanvayabali.com.(ADV)

Editor: Aloisius H Manggol
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help