TribunBali/

Ungkapan Apresiasi pada Nasabah, BNI Berikan Kejutan Diseluruh Outlet Memperingati Hari Pelanggan

Kali ini, BNI memberikan kejutan menarik berupa bingkisan dan juga kudapan ringan bagi nasabah setianya yang bertransaksi pada hari Senin (4/9/2017) .

Ungkapan Apresiasi pada Nasabah, BNI Berikan Kejutan Diseluruh Outlet Memperingati Hari Pelanggan
Istimewa
Tampak Pemimpin BNI Kantor Wilayah Bali NTB & NTT Putu Bagus Kresna sedang memberikan edukasi kepada nasabah terkait produk digital BNI. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI turut merayakan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh setiap tanggal 4 September.

Kali ini, BNI memberikan kejutan menarik berupa bingkisan dan juga kudapan ringan bagi nasabah setianya yang bertransaksi pada hari Senin (4/9/2017) di seluruh outlet BNI.

Seperti yang tampak terlihat di banking hall BNI Cabang Renon, Pemimpin BNI Kantor Wilayah Bali NTB & NTT Putu Bagus Kresna secara langsung menyapa dan melayani nasabah yang sedang bertransaksi dan memberikan bingkisan hadiah yang dikemas menarik.

“Di Hari Pelanggan Nasional ini, kami berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan yang baik, efisien dan memuaskan bagi semua nasabah BNI,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, BNI juga memberikan sosialisasi penggunaan digital produk yaitu Unikqu dan BNI Mobile Banking.

Upaya memperkenalkan Unikqu ini merupakan salah satu langkah BNI dalam mengajak masyarakat untuk bertransaksi tanpa menggunakan uang tunai serta untuk mensukseskan program Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT) yang digelorakan oleh Bank Indonesia.

Langkah ini juga merupakan salah satu upaya BNI dalam meningkatkan literasi keuangan di masyarakat sesuai dengan program Laku Pandai yang digagas oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Sementara itu, saat ditemui di area banking hall BNI Renon kemarin, Margaretha yang tinggal di seputaran Padangsambian Denpasar menunjukkan hadiah lucky draw yang diterimanya setelah bertransaksi pembukaan rekening di customer service.

“Saya sangat nyaman bertransaksi di BNI karena petugasnya ramah, ruangannya dingin dan dapat hadiah lagi hari ini,“ ungkapnya sambil tersenyum.

Putu Bagus Kresna juga menambahkan bahwa visi BNI menjadi Lembaga Keuangan yang Unggul dalam Layanan dan Kinerja, senantiasa diterapkan oleh segenap insan BNI dalam menjaga hubungan baik dengan nasabah sebagai stakeholder dalam memenuhi kebutuhan perbankannya.

“Nasabah adalah pusat aktivitas dari seluruh layanan BNI dan ini adalah komitmen kami,” lanjutnya.

Pelayanan kepada nasabah secara optimal merupakan salah satu langkah BNI dalam meningkatkan kualitas bisnisnya, sehingga menghasilkan kinerja korporasi yang memuaskan.

Salah satu bukti atas kinerja BNI yang signifikan adalah dengan terpilihnya BNI sebagai The Best Performing Bank untuk Bank Kategori Buku IV dalam ajang Bisnis Indonesia Financial Award 2017. (Adv)

Editor: ady sucipto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help