TribunBali/
Home »

Bali

Wayan Arimbawa, Siswa SD dengan Sepatu Menganga Lebih Pede dengan Sepatu Baru

Setelah sosoknya sempat viral di sosial media (medsos) beberapa hari terakhir, Wayan Aribawa kini tampil lebih percaya diri.

Wayan Arimbawa, Siswa SD dengan Sepatu Menganga Lebih Pede dengan Sepatu Baru
TRIBUN BALI/Muhammad Fredey Mercury
Suasana kelas Aribawa dan Ariawan di SDN 4 Peninjoan, Bangli. Sembari menunggu guru datang, para murid kelas III menyanyikan lagu-lagu nasional. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Muhammad Fredey Mercury

TRIBUN-BALI.COM, BANGLI – Setelah sosoknya sempat viral di sosial media (medsos) beberapa hari terakhir, Wayan Aribawa kini tampil lebih percaya diri.

Bocah dengan sepatu sekolah menganga yang bercita-cita menjadi tentara ini, kemarin

terlihat bermain dengan teman sekelasnya, Wayan Arimbawa, dan mengenakan sepatu baru. Sepatu itu merupakan sumbangan dari seorang donatur.

Namun, seperti saat pertama kali ditemui Tribun Bali pada Senin (4/9/2017) lalu, kemarin Aribawa masih tampak malu-malu.

Wajahnya berubah sumringah ketika ditanya mengenai sepatu baru yang dikenakannya. Dia juga mengaku senang telah mendapat sepatu baru.

Baca: VIDEO: Bocah SD dengan Sepatu Menganga di Bangli Kini Sekolah Lebih Percaya Diri

Ditemui Rabu (6/9/2017) di SDN 4 Peninjoan, Bangli, Dewa Ayu Wahyuni mengatakan bahwa muridnya Wayan Aribawa kini terlihat lebih percaya diri. Hal yang sama juga terlihat pada adik kandungnya, I Made Aringenu yang satu kelas dengan Aribawa.

Layaknya anak-anak seusianya, Aribawa juga tergolong siswa yang aktif. Meski demikian, dituturkan Wahyuni, Aribawa terbilang sebagai murid yang kurang dalam menyerap pelajaran.

Aribawa belum mampu menguasai calistung (baca, tulis dan berhitung).

Halaman
123
Editor: imam rosidin
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help